Trending News

Blog Post

Lykke Li Luncurkan Festival Musik Khusus Perempuan, YOLA DÍA
Music News

Lykke Li Luncurkan Festival Musik Khusus Perempuan, YOLA DÍA 

Lykke Li sukses mengumpukan lineup yang impresive untuk festival musik gagasanya, YOLA DÍA. Berlangsung di hari Minggu, 18 Agustus lalu di Los Angeles Historic State Park, ini merupakan festival musik pertama yang khusus menghadirkan artis perempuan dalam 20 tahun terakhir.

Dolores Huerta membuka festival dengan pidato bersemangatnya. Aktivis hak sipil ini juga memperkenalkan sebuah instalasi seni sebelum mempersilahkan barisan artis seperti Lia Ices, CupcakKe, Empress Of, Kelsey Lu, Megan Thee Stallion, Courtney Love & The Chateau Band, SOPHIE dan Cat Power, untuk mengisi panggung.

Sang hitmaker ‘I Follow Rivers’ yang memilih sendiri siapa saja artis yang terlibat sebagai lineup. Ia pula yang mengakhiri festival sold-out ini dengan pertunjukkannya. Di masa saat artis perempuan sangat jarang menjadi bagian lineup sebuah festival musik, YOLA DÍA jelas sebuah angin segar.

Tidak hanya itu, festival juga diniatkan sebagai acara amal, di mana YOLA DÍA juga bertugas mengumpulkan dana untuk membantu para wanita di area lokal. Satu dollar dari setiap tiket yang terjual akan didonasikan kepada The Downtown Women’s Center di Los Angeles.

Dengan sukses YOLA DÍA di tahun perdananya, kemungkinan besar ia akan kembali lagi di tahun depan.

Related posts

Leave a Reply