Quantcast

Madison Beer Bergabung Bersama Epic Records

By - 1 week ago in Music News

Setelah beberapa tahun terakhir ini berstatus sebagai penyanyi independen, akhinya bintang asal Jericho, New York, Madison Beer (20), bergabung di bawah label besar. Tepatnya Epic Records yang berada di bawah Sony Music Entertainment.

Hal ini diungkap Madison dengan antusias melalui akun media sosialnya, di mana ia memposting sebuah foto studio rekaman dengan hiasan huruf yang membentuk tulisan “E P I C”.

Tidak heran jika Epic yang juga menaungi artis-artis papan atas seperti Drake, Mariah Carey, Shakira, Jennifer Lopez dan banyak lagi tertarik kepada Madison. Semenjak memulai karir secara profesional di tahun 2013 dan kemudian merilis album mini “As She Pleases” di bulan Februari tahun lalu, nama Madison secara perlahan tapi pasti mulai terangkat ke permukaan sebagai artis muda berbakat.

Nama Madison utamanya mengemuka memang semenjak sukses global yang diraih ‘Dead’ di tahun 2017. Sebuah prestasi tersendiri mengingat statusnya sebagai penyanyi indie. Lantas ia ditarik menjadi pengisi vokal girlband K-Pop versi augmented reality, K/DA, untuk game “League of Legends”. Kini, dengan bergabungnya ia di bawah Epic, maka boleh jadi rencana karir Madison akan makin mulus. Setidaknya dengan 13.3 juta follower di Instagram bisa menjadi modal awal.

Kita tunggu gebrakan selanjutnya dari Madison Beer.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | August 18, 2019 By

New Release Video: 17 Aug 2019

Music News | August 17, 2019 By

Juri “Songland”, Macklemore Ajak Kontestan IRO, Bawakan Karyanya, ‘Shadows’

Music News | By

Daya Sumbang Lagu Untuk Soundtrack “13 Reasons Why” Musim 3 Dengan ‘Keeping It In The Dark’