Mike Posner Diterbangkan ke Rumah Sakit Setelah Digigit Ular

Oleh: riadini - 13 Aug 2019

Penyanyi dan penulis lagu yang masuk dalam nominasi Grammy, Mike Posner, harus diterbangkan ke rumah sakit setelah kaki kirinya digigit oleh anak ular derik. Mike yang terkenal dalam menulis beberapa lagu seperti ‘Cooler Than Me’ dan ‘I Took a Pill in Ibiza’ memposting video saat dirinya tengah dilarikan ke rumah sakit hari Jumat lalu. ”Racun itu sungguh bukan lelucon!” tulisnya dalam keterangan video.

Mike juga mengatakan bahwa ia harus mendapat obat anti racun sesegera mungkin dan harus beristirahat di rumah sakit selama beberapa hari. Menurut prediksi, ia tidak akan mampu berjalan selama beberapa minggu. Menurut keterangan di media sosialnya, Mike sedang melakukan perjalanan melintasi Amerika dan merilis sebuah lagu di tiap-tiap negara yang ia kunjungi. Namun saat ini, ia harus beristirahat dari perjalanan dan tidur di atas kasur serta menikmati AC.

Berita terkini mengenai penyanyi 31 tahun tersebut mengabarkan bahwa kondisi Mike sudah lebih baik. Ia berhasil menentang prediksi dan memulai langkah tentatif pertamanya menuju pemulihan dengan alat bantu jalan hanya dalam hitungan hari pasca gigitan ular derik tersebut. Ia juga kembali memposting video di akun Instagramnya saat dirinya mencoba berjalan dengan dibantu oleh seorang suster. Get well soon, Mike Posner!

Setelah merilis single 'Look What I've Become', minggu lalu Mike Posner juga merilis single 'Prince Akeem' setelah dia melewati batas tengah negara Amerika Serikat, yaitu dari Kansas hingga Colorado.

riadini
More from Creative Disc