Miley Cyrus Curahkan Isi Hati di Balik Perpisahannya dengan Liam Hemsworth

Oleh: riadini - 24 Aug 2019

Miley Cyrus tidak akan peduli apa kata orang selama ia tidak dituduh sebagai pembohong. Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut menceritakan masa lalunya, kecanduannya terhadap obat-obatan, serta rumor mengenai perselingkuhannya yang menyebabkan ia dan Liam berpisah. “Saya dapat menerima bahwa hidup yang telah saya pilih berarti saya harus hidup secara benar-benar terbuka dan transparan kepada para penggemar yang saya cintai, dan masyarakat, 100% selalu,” ungkap artis berusia 26 tahun melalui akun Twitternya. “Yang tidak bisa saya terima adalah bahwa saya sedang menutupi kejahatan yang bahkan tidak saya lakukan. Tak ada yang harus saya sembunyikan.”

Miley kemudian meneruskan curhatannya, dengan mengakui kesalahan-kesalahannya di masa lalu seperti pernah berselingkuh ketika masih muda, menggunakan obat-obatan, kehilangan kesepakatan dengan Walmart karena merobek sebuah ‘bong’, dikeluarkan dari proyek film Hotel Transylvania karena memberi Liam sebuah kue ulang tahun berbentuk kemaluan pria lalu menjilat kue tersebut. Namun dengan semua kesalahan di masa lalunya, Miley telah memetik banyak pelajaran. “Kebenarannya adalah ketika saya dan Liam kembali berdamai, saya sangat bersunguh-sungguh dan berkomitmen. TIDAK ADA rahasia yang harus saya ungkap. Saya belajar dari setiap pengalaman di hidup saya. Saya tidak sempurna, dan saya tidak ingin sempurna, karena itu sangat membosankan. Saya tumbuh besar di hadapan kalian. Tapi yang harus digaris bawahi adalah bahwa saya TELAH DEWASA.”

Miley juga menambahkan, “Saya dapat mengakui banyak hal namun saya menolak untuk mengakui bahwa pernikahan saya berakhir karena perselingkuhan. Saya dan Liam sudah bersama selama satu dekade. Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan itulah yang sesungguhnya. Saya mencintai Liam dan akan selalu seperti itu.” Miley mengakhiri cuitannya dengan sebuah pernyataan bahwa ia telah berada di masa dan tempat yang berbeda dengan dirinya di masa muda dulu. Curhatan Miley tersebut juga ia unggah di akun Instagram miliknya.

Liam Hemsworth telah mengajukan gugatan cerai dari Miley pada Rabu lalu setelah menikah selama kurang dari satu tahun. Berikut ungkapan hati Miley selengkapnya:

riadini
More from Creative Disc