Quantcast

Missy Elliott Akan Menjadi Penerima Video Vanguard Award MTV VMAs Tahun Ini

By - 5 days ago in Music News

Setelah spekulasi di beberapa minggu terakhir, resmi sudah diumumkan kalau Missy Elliott akan menjadi penerima Michael Jackson Video Vanguard Award di MTV Video Music Awards untuk tahun 2019 ini.

MTV juga mengkonfirmasi jika Missy akan tampil di atas panggung acara yang akan berlangsung pada tanggal 26 Agustus mendatang ini. Penerima piala di tahun-tahun sebelumnya biasanya tampil dengan membawakan barisan hits terbesar mereka, maka kemungkinan besar Missy akan melakukan hal serupa.

Menurut MTV, Missy memiliki koleksi video musik dengan tampilan mencuri perhatian dan konsep-konsep yang berani, bahkan semenjak video musik pertamanya, ‘The Rain (Supa Dupa Fly)’ di tahun 1997. Missy juga bertanggung jawab untuk beberapa klip legendaris dan ikonik di sepanjang sejarah video musik, sehingga tidak heran jika mereka memilih sang rapper untuk menjadi penerima anugerah.

Missy sendiri tak terlewat untuk mengungkap rasa senangnya karena telah teripilih menjadi penerima Video Vanguard Award untuk tahun ini, sebagaimana yang diungkapnya di media sosial. Apalagi ia menjadi rapper perempuan pertama yang mendapatkan piala.

Para penerima Video Vanguard Awards sebelumnya antara lain adalah Britney Spears, Justin Timberlake, Beyonce, Kanye West, Rihanna, Pink dan Jennifer Lopez yang mendapatkany tahun lalu.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | August 18, 2019 By

New Release Video: 17 Aug 2019

Music News | August 17, 2019 By

Juri “Songland”, Macklemore Ajak Kontestan IRO, Bawakan Karyanya, ‘Shadows’

Music News | By

Daya Sumbang Lagu Untuk Soundtrack “13 Reasons Why” Musim 3 Dengan ‘Keeping It In The Dark’