Trending News

Blog Post

Monsta X & Mamamoo Siap Tampil di Festival Musik V Heartbeat Pertama di Indonesia
Music News

Monsta X & Mamamoo Siap Tampil di Festival Musik V Heartbeat Pertama di Indonesia 

Festival Musik V Heartbeat akhirnya hadir juga di Jakarta, dan ini untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia lho! Setelah sukses diadakan di Vietnam, kini festival musik yang diselenggarakan oleh V LIVE menyambangi para penggila K-Pop di negeri kita ini.

V LIVE Indonesia bekerja sama dengan promotor konser ternama Mecima Pro, menyelenggarakan festival musik dengan menghadirkan sederet musisi terkenal dari Korea Selatan, Vietnam, dan pastinya Indonesia. Konser yang diselenggarakan pada 31 Agustus 2019 mendatang akan dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Penasaran kan siapa saja yang menjadi line-up artist di V Heartbeat Jakarta? Ini dia daftar line-up artist yang akan tampil di konser ini, seperti Monsta X & Mamamoo dari Korea Selatan, Afgan, Vidi, RAN & Sheryl Sheinafia perwakilan Indonesia, dan terakhir, Bich Phuong dari Vietnam. Keren banget nih line-up V Heartbeat in Jakarta! So, bagi kamu para Mon Bebe (fanbase Monsta X) dan Moo Moos (fanbase Mamamoo) jangan sampai ketinggalan.

Ada yang unik dari event ini, penonton yang ingin menyaksikan V Heartbeat in Jakarta tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun alias tiketnya GRATIS! Pihak penyelenggara festival musik ini sudah mengumumkan tata cara untuk mendapatkan tiketnya. Tiket yang dibagikan gratis ini bisa didapatkan dengan hanya mendaftar sebagai fanship di salah satu channel V LIVE dan mengisi form yang sudah disediakan. Mereka yang beruntung akan terpilih melalui undian dan akan diumumkan melalui akun media sosial Instagram @vlive.id.

“Tiket hanya akan diberikan dengan cara undian kepada mereka yang mendaftar fanship di V LIVE sebanyak 3.000 orang. Tiket yang dijual di website lain bukan merupakan tiket resmi dari V LIVE, kamu tidak dapat berpartisipasi dalam V Heartbeat in Jakarta dengan tiket tersebut”, demikian pemberitahuan melalui Instagram pihak V Heartbeat.

Tak hanya menyaksikan penampilan para line-up artist, dengar-dengar bakalan ada hi-touch session juga. Siapa tahu kamu berkesempatan tos-tosan dengan bias kamu. Wow, menarik banget ya event ini!

Related posts

Leave a Reply