Quantcast

Normani Ajak Ariana Grande Bantu Tulis Bop Barunya, ‘Motivation’

By - 2 days ago in Music News

Normani sepertinya akan menjadi salah satu bintang yang namanya akan terus menjulang di beberap dekade mendatang. Setidaknya jika menilik performa solo sang alumni Fifth Harmony sejauh ini. Ia sukses besar saat berkolaborasi bersama Khalid dalam ‘Love Lies’, yang kemudian disusul dengan kolaborasi bersama Sam Smith dalam ‘Dancing With A Stranger’.

Yang berikutnya dari Normani adalah single barunya yang bertajuk ‘Motivation’. Memanfaatkan media sosial, penyanyi berusia 23 tahun ini mengungkap kalau single-nya akan dirilis pekan depan, yaitu tanggal 16 Agustus. Tidak hanya itu, Normani juga memposting cover-art untuk single yang menampilkan dirinya dalam latar berwarna pink rose.

View this post on Instagram

8/16/19 !!!!!

A post shared by Normani (@normani) on

Menilik teaser yang telah dilepas Normani melalui media sosial beberapa waktu lalu, Ariana Grande dilibatkan di dalam lagu. Dalam sebuah wawancara bersama Rolling Stone, Normani mengungkap bantuan Ari dalam proses penulisan lagu. Ia juga mengkonfirmasi jika sebuah video musik sedang dikerjakan. Untuk lagunya sendiri, Normani menyebutkan ‘Motivation’ sebagai lagu yang upbeat dan feel good.

UPDATE

Dengan ‘Motivation’, Normani punya calon hits lain. Mengapa tidak? Selain memiliki kekuatan sebagai bop catchy dengan ketukan ala mars yang mengundang, anthem ini juga didukung oleh banyak nama besar dan jaminan hits.

Dan memang benar Ariana Grande membantu Normani di dalam ‘Motivation’, meski memang bukan untuk berduet, melainkan membantu Normani dalam penulisan lagu. Bukan hanya Normani dan Ari, lagu juga ditulis oleh Max Martin, Savan Kotecha, dan Ilya Salmanzadeh yang juga bertugas sebagai produser.

Normani juga menghadirkan ‘Motivation’ dalam versi video musik garapan Dave Meyers dan Daniel Russell, dan menjadi tribut untuk video musik era awal 2000-an, seperti ‘Crazy in Love’ oleh Beyoncé dn ‘I’m Real’ oleh Jennifer Lopez.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | August 18, 2019 By

New Release Video: 17 Aug 2019

Music News | August 17, 2019 By

Juri “Songland”, Macklemore Ajak Kontestan IRO, Bawakan Karyanya, ‘Shadows’

Music News | By

Daya Sumbang Lagu Untuk Soundtrack “13 Reasons Why” Musim 3 Dengan ‘Keeping It In The Dark’