fbpx

Trending News

Blog Post

Nostalgia 17an di Festival Mesin Waktu 2019
Concerts Review

Nostalgia 17an di Festival Mesin Waktu 2019 

Ismaya Live punya cara beda untuk mengajak para penikmat musik kembali merasakan nostalgia masa lalu.

Bekerja sama dengan Generasi 90an, event Festival Mesin Waktu kembali digelar untuk yang ke-3 kalinya. Tahun ini momen Hari Kemerdekaan menjadi titik temu antara nostalgia anak-anak 90an dengan kenangan perayaan 17an yang selalu menjadi kenangan masa kecilnya. Digelar di Jakarta International Expo pada Sabtu 17 Agustus 2019, Festival Mesin Waktu menyajikan berbagai pengalaman menarik yang membawa para pengunjung ke memori masa lalu khas 17 Agustus. Acara dimulai sejak pukul 3 sore dan diramaikan dengan berbagai perlombaan jadul seperti Lomba Makan Kerupuk, Lomba Memasukkan Pensil ke Dalam Botol, Balap Karung, sampai Lomba Bakiak. Tak lupa, Ismaya Live menyediakan sejumlah piala untuk para partisipan yang berhasil menang di setiap lomba. Seru banget!

 

Di area kuliner, Festival Mesin Waktu menyajikan berbagai jajanan khas anak SD seMenjelang sore, MC yang lagi hits saat ini: Reza Handika dan Nastasha Abigail, menjadi host di panggung utama Festival Mesin Waktu dan membawakan event legendaris: Famili 100. Kejenakaan kedua MC ini menjadi obat lelah setelah berpanas-panasan di area perlombaan. Selain itu, sponsor utama BliBli.com juga menyediakan sejumlah pengalaman festival nostalgia dengan menggelar arena bermain game jadul seperti Nintendo, SEGA, hingga Play Station era 90an. Buat “Si Anak Mager”, ada juga Zona Nonton yang menyediakan bean bags untuk mager-mageran sambil nonton film jadul seperti: Saras 008, Si Doel Anak Sekolaha, Keluarga Cemara, dan Olga Sepatu Roda.


Di panggung musik, penampilan Rida Sita Dewi menjadi pembuka acara malam itu, kemudian dilanjut dengan serunya P-Project. Satu penampilan yang paling bikin wah acara ini adalah sesi “90’s Time Warp” yang menampilkan Teddy Adhitya, Rendy Pandugo, Gamaliel, dan Petra Sihombing. Mereka berempat tampil bersama layaknya sebuah boyband, dan membawakan lagu-lagu legendaris tahun 90an, seperti lagu Backstreet Boys, hingga lagu hits Jakarta Selatan “Berharap Tak Berpisah” milik Reza Artamevia. Agak malam dan sedikit molor dari jadwal, Glenn Fredly akhirnya tampil dan bikin penonton sing along di setiap lagunya. Terakhir, reuni Dewa 19 bersama Ari Lasso menjadi penampilan penutup yang paling seru di Festival Mesin Waktu. Dul Djaelani, anak dari Ahmad Dhani juga turut ambil bagian dalam penampilan mereka. “Cukup Siti Nurbaya” menjadi pembuka show mereka, dan dilanjut dengan lagu-lagu yang bikin galau, terutama “Pupus”.

Related posts

Leave a Reply