Trending News

Blog Post

ON OFF Festival, Acara Unik Bertabur Kreator Konten Favorit
Concert News

ON OFF Festival, Acara Unik Bertabur Kreator Konten Favorit 

Festival Serba Viral terbesar di Asia Tenggara, ON OFF Festival datang lagi! Di tahun keduanya, acara bertema “Born Online” yang diadakan kolaborasi Indonesia’s Largest Content Creator Network Famous All Stars (FAS) dan Vidio ini akan digelar di Istora Senayan, 7-8 September 2019. Yuk cek hal-hal yang perlu kamu tahu soal acara bertabur kreator konten ini.

 

ON OFF Festival? Apa tuh?

Menurut ON OFF Festival Director Dien Tirto Buwono, ”Gelaran ON OFF merupakan sebuah wadah yang berupaya menciptakan sinergi positif antara para talenta lokal dan internasional, serta dengan para komunitasnya. Hal ini tentunya sejalan dengan misi dan komitmen Famous All Stars untuk terus mendukung perkembangan para kreator di Indonesia,” ungkapnya. ON OFF Festival ini bisa disebut sebagai ajang “sharing” para kreator konten yang biasanya hanya kita kenal di media sosial.

 

Siapa saja pengisi acara ON OFF Festival?

Banyak! Saking banyaknya, sulit untuk disebutkan satu per satu. Bakal banyak kreator konten hebat dari dalam dan luar negeri, dari beragam bidang konten. Sebut saja Krunk, Kwon Twins, Q2Han, Gamaliel, Ramengvrl, The Overtunes, Agung Hapsah, Reza ‘RAP’ Oktovian, Friday Noraebang, Reality Club, Aaliyah Massaid, Chandra Liow, Bayu Skak, serta WINNER dan yang baru saja diumumkan, KARD! Yang bikin penasaran, masih ada line-up tersembunyi yang belum diumumkan, lho! Penasaran siapa?

 

Ada apa saja di ON OFF Festival?

Konsep ON OFF Festival ini unik banget! Di festival ini, kamu nggak hanya pasif menghadiri acaranya, tapi kamu juga bisa aktif berpartisipasi, lho! Festivalnya terbagi ke dalam lima zona interaktif yang bisa kamu pilih sendiri.

  1. Netizen Zone

Untuk masuk ke Netizen Zone, kamu nggak perlu tiket khusus, kok. Di area ini, kamu bisa menikmati banyak kuliner yang tersedia, mengikuti aktivitas seru di booth para partner ON OFF Festival, atau mungkin juga berkenalan dengan teman baru.

  1. Community Zone

Zona ini terbagi ke beberapa bagian. Ada Community Stage yang merupakan panggung interaktif kreator tanah air dan komunitas. Ada juga Wonderooms, area yang menampilkan karya 10 seniman “Born Online” yang terpilih, juga Stars & Screen mini video theatre persembahan Vidio. Kalau mau ingin membeli merchandise resmi para kreator yang kamu suka, kamu bisa berkunjung ke area bernama FanCafe.

  1. Creators Meet & Greet Zone

Di zona ini, kamu bisa lho ketemu langsung sama kreator konten yang kamu suka. Senang banget sih rasanya, kreator yang biasanya hanya kamu lihat di media sosial, kini bisa kamu temui dan ajak ngobrol langsung. Per harinya, bakal ada sekitar 5 sesi meet & greet. Kamu tinggal pilih deh, mau ketemu siapa.

  1. Creators Classes Zone

Ini dia yang namanya aktivitas berfaedah! Di zona ini, kamu bisa berbagi ilmu dengan para kreator konten di berbagai bidang, mulai dari workshop tari, make up, acara bincang kreatif, sampai belajar memasak! Seru, ‘kan? Bakal ada lebih dari 20 kelas! Bukan hanya bersenang-senang, kamu bisa bawa “oleh-oleh” ilmu setelah pulang dari ON OFF Festival.

  1. Idol Zone

Di zona ini, kamu bisa nonton penampilan keren idola kamu seperti Lalahuta, Ramengvrl, Gamaliel, Krunk, Reality Club, The Overtunes, dan yang paling ditunggu-tunggu, WINNER!

 

Di mana tiketnya bisa dibeli?

Tiket bisa dibeli di www.loket.com. Langsung klik link-nya untuk tahu harga-harganya!

 

Kok jenis tiketnya beda-beda?

Ini dia serunya! Kamu benar-benar harus beli tiket yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Satu tiket zona tertentu belum tentu bisa dipakai untuk memasuki beberapa zona lainnya. Berikut beberapa jenis tiketnya.

  1. Community Zone Tickets

Jika kamu membeli tiket jenis ini, kamu bisa memasuki Community Zone dan Netizen Zone.

  1. Meet and Greet Zone Tickets

Jika kamu membeli tiket jenis ini, kamu bisa memasuki Creators Meet and Greet Zone, Community Zone dan Netizen Zone. Tidak bisa memasuki Classes Zone dan Idol Zone.

  1. Classes Zone Tickets

Jika kamu membeli tiket jenis ini, kamu bisa memasuki Creators Classes Zone, Community Zone dan Netizen Zone. Tidak bisa memasuki Meet & Greet Zone dan Idol Zone.

  1. Idol Zone Tickets

Jika kamu membeli tiket jenis ini, kamu bisa memasuki Idol Zone, Community Zone dan Netizen Zone. Tidak bisa memasuki Meet & Greet Zone dan Classes Zone.

 

Jadi, misalnya kamu ingin bertemu sapa langsung dengan kreator konten favoritmu dan menonton penampilan kreator lainnya, kamu harus membeli dua jenis tiket: Meet & Greet Zone Tickets dan Idol Zone Tickets. Sebagai bocoran, acara di Meet & Greet Zone bakal berlangsung dari pukul 10.00 sampai 18.00. Puas bertemu kreator favorit, kamu bisa nonton aksi panggung kreator yang lainnya di Idol Zone mulai pukul 18.00.

 

Nah, kamu siap bergembira sambil belajar di ON OFF Festival?

 

Related posts

Leave a Reply