fbpx

Trending News

Blog Post

Pameran Galeri Ed Sheeran: Made in Suffolk Akan Hadir di Ipswich
Music News

Pameran Galeri Ed Sheeran: Made in Suffolk Akan Hadir di Ipswich 

Sebuah pameran dari kehidupan superstar asal Suffolk, Ed Sheeran , sebentar lagi akan dibuka di Ipswich, hanya beberapa hari menjelang show besarnya di kota tersebut. Pada tampilan awal pameran yang akan dibuka selama 9 bulan tersebut, tembok-tembok Christchurch Mansion seperti yang dapat dilihat, tertutup oleh artefak-artefak sang penyanyi. Gambar dan lukisan karya Colin Davidson, foto-foto karya Mark Surridge, dan beberapa personal item yang belum pernah ditunjukan di depan publik sebelumnya di mana menunjukkan perjalanan karier Ed mulai dari anak sekolah yang berasal dari Suffolk kini menjadi superstar dunia.

Beberapa barang lain termasuk gitar yang paling dicintainya, penghargaan-penghargaan, dan satu-satunya boneka yang dibuat untuk video musik ‘Sing’. Pameran ini dikuratori oleh ayah Ed, John Sheeran, dan disponsori oleh pembuat cuka apel Suffolk, Aspall. Ayah Ed berkata, “Pertunjukan Edward di Ipswich Agustus 2019 ini memberikan klimaks yang begitu pas untuk tur dunia besarnya. Pilihannya pada Ipswich ini menunjukkan betapa penting ‘akar’ Suffolk ini baginya. Ed juga memiliki cinta yang teramat dalam kepada keindahan alam dan masyarakat Suffolk. Pameran ini mencerminkan hal tersebut. Maka pameran ini bertajuk ‘Made in Suffolk’, di mana Ed juga merupakan bagiannya.”

Masyarakat yang ingin datang harus melakukan pemesanan tiket terlebih dahulu untuk mencegah membludaknya jumlah pengunjung. Tiket pameran tersebut gratis namun tetap harus dipesan melalui made-in-suffolk.co.uk. Informasi lebih lanjut mengenai pameran tersebut juga dapat dilihat melalui situs yang sama.

Pameran tersebut dibuka di Christchurch Mansion, Ipswich pada Selasa, 20 Agustus, tiga hari sebelum konser hari pertama Ed Sheeran dan akan berakhir pada Minggu, 3 Mei 2020. Sebanyak 160 ribu tiket telah terjual untuk penampilan bintang tersebut selama 4 malam di Chantry Park.

Berikut foto-foto pameran ‘Ed Sheeran: Made in Suffolk’:






?

Related posts

Leave a Reply