Trending News

Blog Post

Peyton List Bertransformasi Menjadi Ibu Rumah Tangga Era 50-an Dalam Video ‘Don’t Cry’
Music News

Peyton List Bertransformasi Menjadi Ibu Rumah Tangga Era 50-an Dalam Video ‘Don’t Cry’ 

Setelah menghabiskan sebagian besar masa remajanya dengan berperan sebagai Emma Ross dalam serial Disney Channel, “Jessie and Bunk’d”, Peyton List (21) kini siap memamerkan kreativitas barunya dengan menyajikan video musik barunya, ‘Don’t Cry’.

Klip yang premiere secara eksklusif di Billboard pada tanggal 23 Agustus ini ditangani sendiri oleh Peyton yang bertindak sebagai konseptor dan pengarah kreatifnya. Meski lagunya bergaya electro-pop, namun secara visual ia ingin menghadirkan sesuatu yang terkesan vintage dan nostalgia dengan menghadirkan estetika pastel di lanskap gurun Joshua Tree, California. Peyton berperan sebagai seorang ibu rumah tangga era 50-an yang tampil dengan penuh percaya diri. Tampak ia mengenakan wig multi-warna, serta pemulas bibir berwarna berani.

Ini merupakan kali pertama Peyton menjabat sebagai pengarah kreatif untuk sebuah video musik di mana idenya dikreasi dan mengikuti visi miliknya. Kepada Billboard ia mengaku senang bisa menyampaikan kisahnya secara sangat dramatis. Lagipula klip ‘Don’t Cry’ menjadi istimewa bagi Peyton, karena ia belum pernah merilis video musik sebelumnya. Baginya menghadirkan versi visual dari sebuah lagu dan kemudian mendramatisirnya terasa membebaskan sekaligus menyenangkan.

Related posts

Leave a Reply