PRETTYMUCH Kembali Luncurkan Single yang Penuh Kesan ‘Rock Witchu’

Oleh: riadini - 20 Aug 2019

Lagi, PRETTYMUCH keluarkan single baru mereka. Boyband yang beranggotakan lima pemuda tampan ini telah memamerkan keterampilan mereka dalam sebuah karya musik baru yang kaya tahun ini. Pada Mei lalu, mereka telah merilis EP kedua yang sangat apik bertajuk “Phases”. Mereka rupanya tidak membuat para penggemar menunggu terlalu lama sebelum memulai berbagi lebih banyak karya musik. Bulan lalu, bintang pelantun ‘Summer On You’ ini telah melakukan kolaborasi bersama Lil Tjay dalam ‘Lying’ di mana mereka terlibat dalam pembuatan video musik bernuansa neon. Pada 16 Agustus kemarin, mereka kembali merilis single baru, ‘Rock Witchu’, sebuah bop di mana masing-masing anggota PRETTYMUCH turut andil dalam penulisannya.

Diproduksi oleh anggota grup, Brandon Arreaga, single ini menampilkan beberapa pesan yang disukai. “I want it more, Babe. Never been so in love with nobody else before, Babe. Thinking of all the right things to say to you,” lirik yang menggoda berlanjut ke bagian chorus. “Come on baby, let me rock witchu. Girl you know I know a thing or two.”

Mereka merilis ‘Rock Witchu’ disertai dengan video musik dengan cuplikan FOMO Tour mereka. Dalam video tersebut para anggota PRETTYMUCH yang terdiri dari Brandon Arreaga, Austin Porter, Edwin Honoret, Nick Mara dan Zion Kuwonu menunjukkan kemampuan menari yang mengesankan dan membuat single ini menjadi hits dengan paket super lengkap. Simak videonya berikut:

riadini
More from Creative Disc