Trending News

Blog Post

Prilaku Katy Perry Di Pesta Kembali Mendapat Kecaman
Music News

Prilaku Katy Perry Di Pesta Kembali Mendapat Kecaman 

Baru saja Katy Perry mendapatkan tuduhan melakukan pelecehan di sebuah pesta oleh mantan model video musik ‘Teenage Dream’, kini muncul kembali tuduhan setipe.

Kali ini datang dari seorang pembawa acara televisi perempuan asal Rusia bernama Tina Kandelaki. Ia menuduh Katy telah melakukan pelecehan pada dirinya di sebuah pesta industri, sebagaimana yang dilaporkan oleh koran asal Rusia, Rossiyskaya Gazeta.

Tina mengungkap jika Katy yang saat itu sedang mabuk menyentuh dirinya secara tak senonoh dan kemudian mencoba mencium dirinya. Ia memutuskan untuk mengungkap hal ini, selepas mendengar perlakuan Katy terhadap model ‘Teenage Dream’ tadi.

Belum ada komentar Katy soal ini, namun ia baru saja memuji Ariana Grande atas sikapnya yang dianggap dermawan. Ari diam-diam telah membayar bon tagihan sushi yang dimakan Katy bersama sang kekasih, Orlando Bloom, dan putranya, Flynn.

Hal ini diungkap Katy di acara “Ellen K Morning Show” pekan lalu saat mempromosikan single barunya, ‘Small Talk’. Peristiwa ini terjadi dua pekan lalu, saat Katy berada di sebuah restoran sushi dan bertemu Ari. Setelah selesai makan, sekitar 1.5 jam kemudian, pelayan restoran menyebutkan jika tagihan mereka telah dibayar Ari.

Tentu saja Katy dan Orlando merasa terkejut dengan kebaikan hati Ari. Bahkan putra Orlando yang masih berusia 8 tahun tadi pun memuji Ari.

Related posts

Leave a Reply