Trending News

Blog Post

Queen, Adam Lambert, Pharrell Williams, dan Alicia Keys Meriahkan Global Citizen Festival
Concert News

Queen, Adam Lambert, Pharrell Williams, dan Alicia Keys Meriahkan Global Citizen Festival 

Queen, Adam Lambert, Pharrell Williams, Alicia Keys, OneRepublic, H.E.R, dan Carole King yang merupakan para penyanyi papan atas ini telah ‘dipesan’ untuk memeriahkan sebuah event yang diselenggarakan oleh Global Citizen dan telah diumumkan pada Selasa pagi lalu. Edisi tahun 2019 ini akan digelar pada 28 September dan bertempat di Great Lawn di Central Park, New York. Acara tersebut akan dibawakan oleh Deborra-lee Furness dan Hugh Jackman. Selain itu, bintang tamu istimewa yang akan turut tampil adalah French Montana, Ben Platt, dan Jon Batiste & Stay Human, juga co-host Taraji P. Henson, Bill Nye dan Rami Malek, yang telah berperan sebagai Freddie Mercury dalam ‘The Bohemian Rhapsody’ dan memenangkan sejumlah penghargaan termasuk aktor terbaik di ajang Oscar.

”Seperti Live Aid di 1985, kami yakin festival ini akan menjadi tonggak penting,” kata Brian May, yang merupakan gitaris band legendaris, Queen. “Acara ini akan menghasilkan solusi praktis untuk mengatasi anomali yang mencolok di dunia. Global Citizen adalah organisasi yang telah berhasil ‘memindahkan gunung’. Kami harap festival ini akan menjadi awal dari sebuah era baru di mana semua makhluk di bumi pada akhirnya akan mendapat maanfaat.”

Global Citizen, kelompok advokasi sosial, tiap tahunnya menjadi tuan rumah acara dengan tiket gratis tersebut untuk meningkatkan kesadaran akan tujuannya untuk mengakhiri kemiskinan ekstrem pada tahun 2030. “Banyak sekali kemajuan yang telah dibuat oleh Global Citizen dalam membantu mengakhiri kemiskinan sejak penampilan terakhir saya di festival tahun 2013,” kenang Alicia Keys. “Ini adalah salah satu pengalaman hebat, dan saya tidak sabar untuk bisa memberi dan merasakan energi yang luar biasa di Central Park lagi.”

Mitra korporat kali ini termasuk Citi dan Cisco, sementara MSNBC, Comcast NBCUniversal dan iHeartMedia telah sepakat sebagai rekan media. Festival ini akan disiarkan langsung di YouTube dan Twitter serta Live Nation pun kembali sebagai mitra produksi empat tahun berturut-turut. Untuk informasi lebih lanjut mengenai festival tahun ini serta mengetahui karya Global Citizen, kunjungi situs globalcitizenfestival.com.

Related posts

Leave a Reply