RAYE Kembali Dengan Single Solonya, Bop Catchy, 'Love Me Again'

Oleh: admincd - 05 Aug 2019

Selepas beberapa kolaborasi sukses atau membantu artis lain, sudah saatnya bagi bintang pop asal Inggris, RAYE, untuk kembali menekuni proyek solonya. Penyanyi berusia 21 tahun ini baru saja melepas sebuah lagu baru yang bertajuk 'Love Me Again'.

Dengan bantuan Fred Ball di sektor produksi lagu, RAYE membawakan sebuah pop-dance catchy dan kaya synth di dalam 'Love Me Again'. Sebuah bop di mana ia bernyanyi tentang godaan untuk kembali menjalin hubungan dengan sang mantan kekasih.

"I guess we were a little too young / I was a little too proud / We were a little too dumb / I was a little too wild," aku RAYE di pre-chorus. Namun, di dalam chorus ia tergoda untuk menghubungi mantannya, dengan menyanyikan lirik "So I call him, and I say, ‘Yeah, hello, how you doing? / I was wondering if there’s something I could do to make you love me again,' / We’ve all been there."

Meski lagunya sebenarnya bertema tentang kerapuhan, tidak lantas RAYE membalurnya dalam notasi melakolis. Bahkan boleh dikatakan cukup enerjik, meski bergerak dalam ketukan beat medium. Coba dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc