fbpx

Trending News

Blog Post

Red Velvet Akan Gelar Fan Event di Jakarta Awal September
Concert News

Red Velvet Akan Gelar Fan Event di Jakarta Awal September 

Pada awal September mendatang, girlband asal Korea Selatan, Red Velvet, akan kembali berkunjung ke Jakarta untuk menghibur para Reveluv (sebutan bagi penggemar Red Velvet) dalam konser akbar Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Red Velvet akan ikut meramaikan gelaran tersebut selama dua hari. Bahkan, para penggemar yang beruntung juga dapat berjumpa secara langsung dengan girlband tersebut dan mendapat tanda tangan mereka melalui acara “The ReVe Festival Day 2 ‘RED VELVET Fan Event’” pada 3 September 2019 pukul 19.30-21.00 di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta. Hal ini disampaikan oleh pihak penyelenggara SKF Indonesia 2019 yang juga mengumumkan tata cara mengikuti acara fan event tersebut.

Bagi para Reveluv yang ingin dapat bertemu dengan Red Velvet melalui acara fan event, hal pertama yang harus dilakukan adalah membeli tiket Super K-Pop Festival 2019 kategori apa saja di Tokopedia, mulai dari periode 6 Agustus-29 Agustus 2019 yang nantinya akan diikutkan ke dalam undian Red Velvet Fan Event.

Atau bagi yang telah memiliki album Red Velvet, dapat mengikuti akun Instagram @skf.indonesia serta mengisi formulir di sini lalu memposting foto selfie bersama album Red Velvet yang dimiliki. Jika beruntung, penggemar dapat berkesempatan memenangkan undangan untuk hadir di fan event. Namun cara kedua ini telah berakhir pada tanggal 27 agustus kemarin.

Akan ada 2000 fans terpilih yang dapat menghadiri acara fan event termasuk 100 orang yang bisa mendapatkan tanda tangan para member Red Velvet. Semoga kalian menjadi salah satunya, ya!

Related posts

Leave a Reply