fbpx

Trending News

Blog Post

Rich Brian, NIKI, iKON & Banyak Lagi, Rayakan Kultur Pop Asia Dalam “Head in the Clouds 2019”
Music News

Rich Brian, NIKI, iKON & Banyak Lagi, Rayakan Kultur Pop Asia Dalam “Head in the Clouds 2019” 

Dengan fokus pada representasi Asia, “Head in the Clouds” milik 88rising kembali lagi di tahun 2019 ini. Berlokasi di Los Angeles State Historic Park, Sabtu, 17 Agustus, dalam sehari penih festival merayakan kultur pop Asia.

Di tahun keduanya, “Head in the Clouds” sukses tampil lebih gemilang dari sebelumnya. Dari R&B, rap, sampai K-Pop, “Head in the Clouds” dipenuhi dengan musik bintang berdarah Asia kaya warna seperti Rich Brian, NIKI dan iKON. Perpaduan antara “pemain lama” festival seperti Joji dan Higher Grounds hingga nubi seperti Deb Never dan DPR Live.

Mengingat festival berlangsung di tanggal 17 Agustus, yang juga merupakan hari kemerdekaan untuk Indonesia, maka Rich Brian dan NIKI pun tak pelak merayakan HUT kemerdekaan negara asal mereka ini. Dengan nuansa merah putih, kedua bintang muda ini menyemarakkan panggung “Head in the Clouds”.

Sementara itu, iKON yang baru pertama kali tampil di “Head in the Clouds” tentunya disambut dengan meriah sekali oleh para peserta festival. Sebagai salah satu line-up yang paling ditunggu hari itu, grup K-Pop ini tampil memuaskan para fans. Mengingat ini aksi pertama mereka di L.A. selepas debut ekspektasi jelas besar

Fans bahkan sudah berkemah semenjak dini hari jelang acara hanya agar bisa menyaksikan lebih dekat idola mereka ini. Dan iKON tidak mengecewakan. Meski kini hanya beranggotakan 6 member, set mereka memang memuaskan penggemar, meski tentu saja gong-nya saat membawakan hits masif mereka, ‘Love Scenario’

Related posts

Leave a Reply