Trending News

Blog Post

Siap- siap Ketemu Choi Siwon pada 10 Agustus Mendatang
Music News

Siap- siap Ketemu Choi Siwon pada 10 Agustus Mendatang 

Mengusung tema ‘Perfect Date’, Choi Siwon, salah satu personel boyband K-Pop Super Junior ini akan mengadakan fan meeting untuk pertama kalinya di Jakarta. Acara tersebut akan digelar di Balai Sarbini Jakarta pada 10 Agustus 2019 dan telah mendapat antusiasme yang begitu besar dari para penggemar terutama dari para ELF (penggemar Super Junior) di tanah air. Minat yang begitu tinggi dari para penggemar tersebut dapat dilihat dari hasil penjualan tiket yang begitu besar dan bahkan hampir habis. Seperti yang diungkapkan oleh Febrico, Entertainment Manager dari tiket.com, yang mengatakan, “Penjualan dan permintaan tiket untuk fan meeting Siwon membludak dan hampir habis, karena para penggemar tidak sabar untuk melihat idolanya. Nah, untuk yang belum kebagian bisa langsung buka tiket.com dan beli tiketnya, agar jangan sampai kehabisan.”

Promotor acara fan meeting, GUDlive, memutuskan untuk menghadirkan Choi Siwon ke Jakarta karena melihat begitu besarnya efek dari Korean Wave atau Hallyu di Indonesia. Sosok Choi Siwon yang begitu mengagumkan dan merupakan member boyband terkenal, merupakan salah faktor utama diboyongnya sang idola ke Indonesia. “Siapa yang tidak mengenal Choi Siwon? Bisa dibilang sosok pria satu ini tuh whole package, tampan, berbakat, salah satu anggoa boyband ternama dunia, aktor, seorang filantropi. Terbukti ia didaulat menjadi Duta UNICEF dan memiliki beberapa penghargaan lainnya. Tentu saja kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari acara ‘Perfect Date Choi Siwon 1st Fanmeeting in Jakarta’ dan menjawab para ELF yang antusias bisa bertemu sang bintang,” terang Ruly PM, CEO Gudlive.

Ini bukan pertama kalinya Choi Siwon hadir di Jakarta. Ia terakhir kali mengunjungi ibu kota bersama Super Junior saat menggelar konser bertajuk ‘Super Show 7S’ pada 15 Juni 2019 lalu. Namun, acara ini merupakan fan meeting pertamanya di Indonesia.

Harga tiket dan detailnya:
Blue 2.400.000 (termasuk Hi Touch, Group Photo, Signed Poster A3, Printed Photocard),
Purple 2.200.000 (Hi Touch, Group Photo, Printed Photocard),
Pink 1.500.000 (Printed Photocard),
Orange 1.000.000 (Printed Photocard)
harga belum termasuk pajak 15%

Related posts

Leave a Reply