Single Baru Normani, 'Motivation', Menginspirasi Sebuah Viral Challenge

Oleh: admincd - 22 Aug 2019

Semenjak diluncurkan akhir pekan lalu, 'Motivation' milik Normani sukses mengundang atensi dari berbagi sudut dunia. Utamanya karena talenta dance-nya yang mengundang decak kagum. Kini talenta yang sama telah menginspirasi sebuah viral challenge.

Klip 'Normani' memang bisa menjadi sumber untuk berbagai meme dan gif, namun yang paling mencuri perhatian adalah menendang bola basket dengan kakinya saat sedang menari dan kemudian memantulkan bola tersebut dengan menggunakan bokongnya.

Tak perlu waktu lama, adegan tersebut menginspirasi beberapa fans untuk mencoba merekreasi ulang dalam versi mereka, meski kemudian terbukti kalau ternyata tidak semudah yang diperlihatkan Normani di dalam klip.

Sementara itu, MTV Video Music Awards baru saja mengumumkan tambahan line-up untuk penampil di acara mereka tersebut. Dan salah satunya adalah (tentu saja) Normani,  yang dipastikan akan membawakan 'Motivation' secara live untuk pertama kalinya. Apakah ia akan kembali menunjukkan bakatnya tadi di atas panggung? Kita tunggu saja.

admincd
More from Creative Disc