fbpx

Trending News

Blog Post

Single Emo Terbaru Secondhand Serenade ‘Not Enough’
Music News

Single Emo Terbaru Secondhand Serenade ‘Not Enough’ 

Tahun ini, Secondhand Serenade membuat kita kembali jatuh cinta pada musiknya. Band asal Amerika yang digawangi oleh John Vesely sebelumnya telah menelurkan hits ‘Fall For You’ dan ‘Your Call’ dan kini mereka kembali merilis single terbaru ‘Not Enough’ pada 16 Agustus lalu. Single ini dikemas dengan nuansa melankolis dan mampu membuat banyak penggemar langsung jatuh hati.

’Not Enough’ diambil dari kisah vokalis John Vesely dengan sang mantan kekasih yang ia tinggalkan. Kisah cinta mereka terjadi saat mereka masih muda dan merupakan kali pertama John benar-benar jatuh cinta. Namun sayangnya, banyak perbedaan diantara keduanya dan menyebabkan pertengkaran yang berujung perpisahan. Pada akhirnya, John kini merasa sangat menyesal dan sangat merindukan mantan kekasihnya. Single ini didedikasikan oleh John yang mencoba merebut kembali hati wanita yang ia cintai tersebut.

Lagu ini ditulis oleh John Vesely bersama istrinya yang juga penyanyi berdarah Italia-Amerika, Veronica Ballestrini. Simak single terbaru Secondhand Serenade di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply