Trending News

Blog Post

Stephanie Poetri Resmi Bergabung dengan 88rising
Music News

Stephanie Poetri Resmi Bergabung dengan 88rising 

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 kemarin, label musik 88rising, mengadakan festival musik yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Festival bertajuk ‘Head in The Clouds Music Festival’ tersebut dimeriahkan oleh para artis 88rising termasuk musisi dari Indonesia, Rich Brian dan NIKI yang diketahui telah cukup lama bergabung dengan label musik tersebut. Ketika tampil, NIKI bahkan sempat membawakan lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’ dan mengibarkan bendera merah putih di atas panggung.

Yang turut menjadi sorotan adalah kehadiran Stephanie Poetri, putri pasangan Diva tanah air Titi Dj dengan Andrew Hollis Dougharty yang berkebangsaan Amerika yang ikut tampil membawakan lagu andalannya ‘I Love You 3000’. Banyak yang bertanya-tanya apakah perempuan cantik berusia 20 tahun tersebut telah bergabung dengan label 88rising. Melalui sebuah wawancara yang diunggah dalam akun YouTube The Lunch Table, Stephanie menjawab pertanyaan tersebut. “Aku baru saja melakukannya (menandatangi kontrak dengan 88rising),” ungkap Stephanie sambil tersenyum.

Bergabungnya Stephanie menambah jumlah musisi Indonesia yang masuk ke dalam label 88rising yang merupakan platform dan label musik bagi artis Asia di bawah asuhan Sean Miyashiro dan berpusat di New York, Amerika Serikat. Selamat, Stephanie!

Related posts

Leave a Reply