Trending News

Blog Post

Suede akan Ramaikan Soundrenaline 2019 di Bali
Concert News

Suede akan Ramaikan Soundrenaline 2019 di Bali 

Band kenamaan asal Inggris, Suede, telah dipastikan akan turut meramaikan panggung Soundrenaline 2019 sebagai penampil utama di Bali. Festival musik ini akan diselenggarakan pada 7-8 September mendatang di Garuda Wisnu Kencana (GWK). Hal ini disampaikan langsung oleh Widi Puradiredja, pengarah musik Soundrenaline 2019 pada Rabu, 31 Juli kemarin. “Untuk tahun ini, sudah ada satu nama headliner dari band asal Inggris, Suede, sudah ada di website kami,” ungkapnya. Band yang beranggotakan Brett Anderson, Richard Oakes, Mat Osman, Simon Gilbert dan Neil Codling merupakan band dengan genre britpop terbesar yang sebelumnya pernah mengadakan konser di Jakarta pada 2011 silam.

Andhika Adiputra alias Choky dari pihak Level 7 mengatakan bahwa mereka sedang mendekati beberapa musisi internasional lainnya agar dapat ikut tampil dalam gelaran Soundrenaline 2019. “Rencananya ada, tapi memang masih dalam tahap finalisasi dan kita belum bisa umumkan. Ada beberapa yang masih kita dekati dan belum bisa kita umumkan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sih bisa diumumkan,” katanya. Pihaknya juga telah mendekati sejumlah penampil ajang GrandPrix Formula 1 di Singapura yang waktu penyelenggaraannya berdekatan dengan Soundrenaline 2019 agar bisa turut menjadi headliner. Namun sayangnya, para penampil ajang tersebut belum bersedia.

Soundrenaline 2019 yang merupakan gelaran ke-17 ini akan mengusung tema ‘The Spirit Of All Time’ yang akan menghadirkan para musisi dari berbagai generasi dan genre baik dari dalam maupun luar negeri. Beberapa musisi tanah air yang telah dipastikan akan tampil pada acara tersebut adalah RAN, Maliq & D’Essentials, Jamrud, Tulus, Kunto Aji, dan masih banyak lagi.

Related posts

Leave a Reply