Trending News

Blog Post

Taylor Swift Hadirkan Romansa dalam Video Terbaru ‘Lover’
Music News

Taylor Swift Hadirkan Romansa dalam Video Terbaru ‘Lover’ 

Taylor Swift benar-benar menyimpan yang terbaik untuk dipersembahkan di akhir. Setelah memulai era “Lover” dengan single pop-nya ‘ME!’ ia kemudian kembali muncul dengan ‘You Need to Calm Down’ dan ‘The Archer’. Kali ini Taylor mempersembahkan single dan video musik yang juga menjadi judul albumnya, ‘Lover’. Video musik yang disutradarai oleh Taylor Swift bersama Drew Kirsch ini baru saja dirilis dan memiliki kesan yang begitu romantis serta merupakan sebuah lagu ballad yang indah. Video musiknya juga cukup mengejutkan dengan segala keanehan serta kerumitan namun penuh dengan warna.

Video musik tersebut dimulai dengan kamera yang mengarah pada sebuah pajangan berbentuk bola kaca yang di dalamnya ada sebuah rumah boneka fantastik milik Taylor dan suaminya. Dalam rumah yang penuh warna tersebut, tampak penyanyi cantik berusia 29 tahun tersebut memainkan bermacam-macam alat musik, bersantai di beberapa bagian rumah, dan bahkan berenang dalam sebuah akuarium raksasa. ‘Lover’ yang baru beberapa jam lalu dirilis bukanlah satu-satunya rekaman yang akan diluncurkan oleh Taylor Swift hari ini, 23 Agustus. Ia akan merilis album “Lover” yang bahkan pre-sale nya telah mencapai angka hampir satu juta yang tentu saja akan menjadi kesuksesan besar bagi Taylor Swift.

Video musik tersebut dibintangi oleh salah satu penari latar Taylor Swift, Christian Owens. “Model utama pria dalam video ini adalah seseorang yang telah bersama saya selama menjalani tur konser selama bertahun-tahun,” ungkap Taylor saat melakukan sesi YouTube Live jelang perilisan video. Christian Owens merupakan penari utama Taylor Swift saat membawakan single ‘King of My Heart’ dalam konser “Reputation”. Taylor Swift mengatakan bahwa ia melihat Christian memiliki bakat yang luar biasa bahkan untuk menjadi seorang aktor.

Simak video musik teranyar Taylor Swift yang penuh romansa di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply