Trending News

Blog Post

Taylor Swift Undang Fans Yang Beruntung Mendengarkan “Lover” Untuk Pertama Kalinya
Music News

Taylor Swift Undang Fans Yang Beruntung Mendengarkan “Lover” Untuk Pertama Kalinya 

Betapa beruntung sekumpulan Swifties ini, karena sang idola, Taylor Swift, telah mengundang mereka untuk sesi mendengarkan album barunya, “Lover”, di rumah Londonnya pada Jumat, 2 Agustus lalu.

Padahal “Lover” baru akan dirilis tanggal 23 Agustus mendatang, sehingga acara eksklusif ini jelas membuat para Swifties lain merasa cemburu. Apalagi mereka yang berkesempatan terlibat dalam acara kemudian seolah berlomba-lomba memuji albumnya (dan acaranya) di media sosial.

Fans yang lain bahkan memposting diri mereka yang berhasil befoto secara akrab dengan Taylor, selain rangkaian merchandise yang dibagikan saat itu, seperti tas atau pins.

Selain keseruan para Swifties bersama idola mereka, ada beberapa hal pula yang diminta Taylor kepada mereka, seperti dilarang mengutip langsung perkataanya saat itu, para fans sebenarnya sudah diinformasikan tentang acaranya di pertengahan Juli namun harus menyimpan rapat-rapat sebagai rahasia atau Taylor memberitahu jika track 10 didedikasikannya kepada para fans.

Related posts

Leave a Reply