Trending News

Blog Post

Terjun ke Industri Musik, Maya Hawke Rilis ‘To Love a Boy’ dan ‘Stay Open’
Music News

Terjun ke Industri Musik, Maya Hawke Rilis ‘To Love a Boy’ dan ‘Stay Open’ 

Bukan hal aneh jika ternyata para pemain serial ‘Stranger Things’ adalah deretan musisi berbakat. Maya Hawke, yang berperan sebagai Robin Buckley dalam serial season 3 tersebut, telah merilis dua single ‘To Love a Boy’ dan ‘Stay Open’ di hari Jumat, 16 Agustus lalu dan hal tersebut tentu saja membawanya ke wilayah yang baru. Suaranya yang begitu merdu dan ringan mampu meredakan amarah dan membuat para pendengarnya merasa nyaman dan damai. Keduanya diproduksi oleh Jesse Harris yang sebelumnya pernah berkolaborasi bersama Norah Jones, Lana Del Rey, dan Conor Oberst. Dalam ‘Stranger Things’ season ke-3, putri Ethan Hawke & Uma Thurman ini juga turut membawakan lagu berjudul ‘Total Eclipse of the Heart’ bersama dengan Joe Keery yang berperan sebagai Steve Harrington.

Ia bercerita kepada Pitchfork mengenai proses pembuatan lagu ‘To Love a Boy’ yang ternyata inspirasinya ia peroleh setelah menyaksikan film ‘Call Me by Your Name’. Ia lantas membuat lirik lagu tersebut berupa sebuah puisi yang kemudian ia kirimkan kepada Jesse Haris untuk dibuatkan melodi musiknya. Begitu pula dengan single ‘Stay Open’ yang juga ia tulis sendiri namun dari sumber inspirasi yang berbeda dan menyerahkan pembuatan musiknya pada Jesse Harris.

Kedua lagu tersebut sama-sama memiliki sentuhan yang lembut dengan harmoni yang tenang namun begitu kuat. Melalui dua single tersebut, Maya bergabung menjadi salah satu musisi berbakat yang menjelajah dunia yang berbeda seperti kawan-kawannya. Simak dua debut single Maya Hawke di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply