Trending News

Blog Post

The Pallas – All In Mempersembahkan RAC (Live Remix) Pada 09 Agustus 2019
Concert News

The Pallas – All In Mempersembahkan RAC (Live Remix) Pada 09 Agustus 2019 

The Pallas – All In akan mendatangkan RAC di panggung mereka. RAC akan tampil dan menghibur para pengunjung The Pallas pada Jumat, 09 Agustus mendatang. RAC yang merupakan seorang DJ dan produser musik bernama asli André Allen Anjos asal Portugis ini telah menciptakan lebih dari 200 remix dalam genre rock, electronica, dan dance music untuk para artis lainnya. Ia memiliki visi untuk mempertahankan gaya remix-nya dengan menciptakan level baru dari sebuah lagu original dan memperluas genre serta aransemennya. Remix-remix awal karya RAC merupakan perpaduan musik hip-hop dan drum elektronik serta instrumen original dari lagu yang dibawakan oleh penyanyi aslinya. Ia merupakan artis Portugis pertama yang memenangkan Grammy di tahun 2017.

RAC akan memeriahkan panggung The Pallas yang beralamat di Fairground Lot 14 SCBD, Jl. Jend Sudirman Kav 52-53, Jakarta. The Pallas merupakan event space sekaligus restoran/ lounge yang telah bersaing selama 3 tahun termasuk sebagai tempat pergelaran konser musik, acara pernikahan, dan acara-acara penting lainnya. The Pallas berdiri sejak 2016 di atas lahan seluas lebih dari 1800 M2 dan memiliki jumlah kapasitas hingga 2500-3000 pax. The Pallas telah mendatangkan lebih dari 100 artis internasional mulai dari band hingga DJ dan sering menjadi tuan rumah bagi berbagai acara besar di Jakarta.

Tiket penampilan RAC dapat diperoleh di traveloka.com dengan harga Rp 200.000 sudah termasuk dengan welcome drink. Informasi selengkapnya dapat dilihat di www.thepallas.id.

Related posts

Leave a Reply