Trending News

Blog Post

The Weeknd Bantah Putus Dengan Bella Hadid & Siapkan Album Baru
Music News

The Weeknd Bantah Putus Dengan Bella Hadid & Siapkan Album Baru 

Gosip yang santer beredar baru-baru ini adalah The Weeknd yang kembali putus dengan Bella Hadid, setelah tahun lalu melakukan rekonsiliasi. E! News mengungkap pada tanggal 6 Agustus jika sang penyanyi dan sang super model telah memutuskan untuk putus (lagi) setelah kesulitan untuk menemukan waktu yang pas untuk bertemu.

Meski begitu, sebuah sumber yang dekat dengan The Weeknd dan Bella, membantah kabar tersebut dan bersikeras jika kedua bintang muda ini masih mencoba untuk memuluskan hubungan kasih di antara mereka dan mencari solusi untuk masalah mereka.

Di tengah kabar putus ini, The Weeknd justru punya kabar baik. Menilik postingan media sosialnya, sepertinya ia sedang mempersiapkan album barunya. Setidaknya jika menilik caption, “album mode full effect” yang ditulisnya,

Memang belum ada detil yang lebih spesifik atau pernyataan yang lebih tegas dari bintang berusia 29 tahun bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini. Namun setidaknya sebuah indikasi yang menggembirakan. Ia terakhir merilis album “Starboy” di tahun 2016. Jeda 3 tahun pastinya adalah saat yang pas untuk melepas sebuah album susulan.

Related posts

Leave a Reply