Trending News

Blog Post

Tiffany Young Luncurkan Single Baru “Magnetic Moon”
Music News

Tiffany Young Luncurkan Single Baru “Magnetic Moon” 

Tiffany Young adalah salah satu bintang pop perempuan yang paling sibuk. Member Girls Generation tersebut baru saja membuat debut mini album berbahasa Inggrisnya, “Lips On Lips”, pada Februari lalu, namun ia telah siap untuk kembali dengan sebuah banger baru. Tiffany merilis single terbarunya yang berjudul “Magnetic Moon” pada Jumat kemarin, 2 Agustus 2019 dan rupanya single ini adalah lagu disko yang dreamy didampingi video musiknya yang sempurna. Dalam video musiknya tersebut, tampak seorang ratu yang begitu glamor dengan berbagai penampilan, koreografi, dan bahkan sedikit akrobat (ia meluncur melintasi panggung dengan ayunan) melawan bulan raksasa.

Dengan membagi timeline di akun Twitter, tampaknya “Magnetic Moon” diproduksi oleh Fernando Garibay yang sebelumnya telah membuat “Born Again” untuk Tiffany. Beberapa artis yang pernah bekerja sama dengan produser tersebut sebelumnya termasuk Lady Gaga, Kylie Minogue, dan Britney Spears, sehingga Tiffany memang berada di tangan yang tepat. “Lips On Lips” membangun Tiffany menjadi salah satu bintang K-Pop pertama yang meraih sukses dengan materi berbahasa Inggris. Tanpa ragu, penyanyi berusia 29 tahun tersebut memiliki rencana yang bahkan lebih besar lagi untuk proyek selanjutnya.

Simak video “Magnetic Moon” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al