fbpx

Trending News

Blog Post

Tiket Konser Dua Hari HONNE Sold Out Berkat Gempi?
Concert News

Tiket Konser Dua Hari HONNE Sold Out Berkat Gempi? 

HONNE dijadwalkan akan datang lagi ke Jakarta dalam konser tunggal perdana mereka bertajuk ‘Love Me/ Love Me Not’ 2019 tour di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan pada 21 November. Rupanya, antusias penggemar duo asal Inggris tersebut di tanah air sangat tinggi hingga jumlahnya penontonnya pun membludak. Bahkan, tiket konser duo yang terdiri dari Andy Clutterbuck dan James Hatcher telah habis terjual.

Maka dari itulah, Ismaya Live, selaku pihak promotor menambah jumlah hari konser HONNE di Jakarta. Konser hari kedua HONNE akan diadakan pada 20 November sehingga gelaran akbar tersebut akan berlangsung selama dua hari berturut-turut. Penjualan tiket hari kedua telah dibuka sejak 29 Agustus kemarin mulai pukul 16:00 WIB melalui www.ismaya.com/tickets dan www.hellohonne.com. Harga tiket Presale 1 dibanderol mulai dari Rp 500.000 dan Rp 580.000 untuk harga Presale 2. Namun rupanya, hanya dalam waktu sekejap kedua tiket tersebut telah habis terjual.

Yang menarik dari kisah penambahan hari konser HONNE tersebut adalah adanya kabar mengenai banyaknya masyarakat yang menjadi penasaran dengan HONNE karena viralnya video Gempita Nora Marten alias si cantik Gempi yang tak lain adalah putri pasangan Gading Marten dengan Gisella Anastasia. Gempi bahkan sempat menjadi trending topic karena banyak warganet yang menggunakan tagar #garagaragempi. Video yang viral tersebut menampilkan Gempi yang menyanyikan lagu HONNE yang berjudul ‘Location Unknown’. Saking viralnya, video tersebut di re-post oleh akun media sosial HONNE. Mereka juga mengirim sebuah video ungkapan rasa kagum mereka kepada Gempi. Menurut yang diberitakan, pihak HONNE telah menghubungi Gading Marten untuk bisa bertemu langsung dengan Gempi. Wah, pasti senang sekali rasanya ya, Gempi!

Related posts

Leave a Reply