Trending News

Blog Post

Tim Penulis ‘Dark Horse’ Katy Perry Siap Melawan Balik Gugatan Penjiplakan
Music News

Tim Penulis ‘Dark Horse’ Katy Perry Siap Melawan Balik Gugatan Penjiplakan 

Tim penulis lagu ‘Dark Horse’ milik Katy Perry harus menelan pil pahit karena kalah di sidang pelanggaran hak cipta yang diajukan Marcus Gray dan harus membayar sebesar $2.78 juta.

Namun rupanya tim penulis ‘Dark Horse’ tak mau tinggal diam untuk keputusan yang mereka anggap sebagai sebuah “cemooh untuk keadilan”. Tiga hari setelah keputusan sudah diambil, sebuah pernyataan diluncurkan oleh pengacara Christine Lapera, yang mewakili tim penulis lagunya, yaitu antara lain Juicy J, Lukasz Gottwald (Dr. Luke), dan. Max Martin.

Intinya pernyatan ini masih membantah jika telah terjadi pelanggaran hak cipta ataupun penjiplakan. Tidak ada akses atau kemiripan yang substansial. Yang sama adalah ekspresi bebas berulang antara not “C” dan “B”.

Oleh karena itu, tim penulis ‘Dark Horse’ akan terus berjuang untuk melawan ketidak-adilan yang mereka terima dan siap untuk melawan balik gugatan ini.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al