Trending News

Blog Post

Tori Kelly Terjebak Diantara “2 Places” dalam Single Terbaru
Music News

Tori Kelly Terjebak Diantara “2 Places” dalam Single Terbaru 

Tori Kelly membuat gebrakan di bulan ini dengan meluncurkan musik baru. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut akan mengeluarkan album ketiganya “Inspired By True Events” pada Jumat, 9 Juli mendatang. Sambil menunggu hari H, Tori Kelly telah memberi bocoran mengenai daftar lagu yang masuk di dalam album barunya tersebut. Pada hari ini, ia telah mengeluarkan single “2 Places” dimana ia menceritakan perasaan hatinya yang terdorong ke dua arah berbeda. “These days I keep finding myself caught in between. Am I awake or am I walking in my sleep,” ia melantunkan lirik lagu yang begitu sungguh-sungguh tersebut. “I’m in between the two, standing still and on the run. Don’t know what to do, I’m in two places at once.”

Tori Kelly membuka cerita mengenai dari mana ia mendapatkan inspirasi untuk single tersebut dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dalam Beats 1. “Saya tumbuh dalam keluarga yang memiliki hubungan sangat erat. Kemudian, saya menikah dan memulai keluarga saya sendiri, banyak sekali yang terjadi lantas selesai, dan rasanya sungguh dramatis. Dan di sisi lain, dengan berakhirnya satu kejadian rasanya justru seperti ‘ini baru dimulai,’” kata Tori. Ia juga sedikit bercerita soal album “Inspired By True Events”. “Secara keseluruhan, album ini benar-benar memiliki tema yang saya pikir hanyalah sebuah kerentanan dan hal ini tentu saja merupakan album yang paling rentan yang pernah saya buat, yang paling mentah dan saya telah menuangkan seluruh hati dan jiwa saya ke dalamnya,” ungkapnya.

”Dan saya menulis sebagian besar album ini bersama seorang pria bernama Jimmy Napesand, ia benar-benar menggenggam tangan saya melalui seluruh proses karena beberapa sesi sungguh terasa seperti saya tengah melakukan terapi dan benar-benar terbuka.” Sejauh yang kita bisa dengar, album ini dibuat dengan sangat istimewa. Simak single terbaru Tori Kelly di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply