Tove Lo Digandeng Jax Jones Untuk Banger House, 'Jacques'

Oleh: admincd - 30 Aug 2019

Tove Lo digandeng produser asal Inggris, Jax Jones, untuk sebuah banger berjudul 'Jacques'.

Mengingat Jax dikenal sebagai pengusung house, maka 'Jacques' tentu saja juga dihadirkan dalam gaya setipe. Hanya saja, alih-alih pop-dance yang juga kental menjadi mewarnai karya-karyanya, dalam 'Jacques' Jax menghadirkan house dengan bassline yang lebih tradisional, meski tidak menghilangkan cita-rasa popnya begitu saja.

Dengan balutan atmosfer house yang lebih konvensional ini 'Jacques' memang terdengar sensual. Apalagi didukung dengan lirik yang "menggoda" seperti, “Je m’appelle Jacques and I love you a lot / I’m with you tonight, but tomorrow I’m not / Je m’appelle Tove, get the show on the road / I’m down for one night, let’s go!

Sejauh ini Tove Lo tidak pernah tampil mengecewakan. Begitu juga dengan 'Jacques'. Tidak heran jika kolaborasinya bersama Jax Jones ini juga sebuah pop-dance yang memukau. Tove sendiri mengaku sudah lama ingin berkolaborasi bersama Jax. Tidak hanya itu, Tove menjanjikan 'Jacques' sebagai club banger yang siap untuk memeriahkan album "Sunshine Kitty" miliknya.

'Jacques' juga hadir dalam album baru milik Jax yng berjudul "SNACKS (Supersize)".

admincd
More from Creative Disc