Trending News

Blog Post

Tove Lo Berkolaborasi Lagi Bersama ALMA Untuk ‘Bad As The Boys’
Music News

Tove Lo Berkolaborasi Lagi Bersama ALMA Untuk ‘Bad As The Boys’ 

Tove Lo telah memberi kontribusinya di musim panas ini dengan menghadirkan ‘Glad He’s Gone’. Tapi rupanya bukan hanya itu yang ingin dipersembahkan bintang asal Swedia ini, karena ia sudah punya susulannya yang diberi judul ‘Bad As The Boys’.

Direncanakan rilis tanggal 2 Agustus, ‘Bad As The Boys’ siap untuk menjadi sebuah banger yang eksplosif. Apalagi ia reuni dengan kolaborator ‘Bitches’-nya, ALMA.

Menilik teaser video, ‘Bad As The Boys’ terdengar agak setipe dengan ‘Lonely Night’ milik ALMA, yang tentunya bukan suatu masalah, namun malah menambah antusias dengan tema queer yang diusungnya.

‘Bad As The Boys’ merupakan single kedua untuk album “Sunshine Kitty” milik Tove Lo yang sudah dinanti-nantikan. Album yang rencananya rilis di bulan September ini merupakan susulan dari “Lady Wood”.

UPDATE

Berbarengan dengan perilisan single barunya, ‘Bad As The Boys’, Tove Lo juga mengungkap cover-art dan juga tracklist untuk album “Sunshine Kitty”, di mana lagunya akan bernaung. Ada 14 track yang disertakan dalam album.

Bukan hanya ALMA yang menjadi rekan kolaborasi, namun ada juga Jax Jones, Doja Cat, MC Zaac dan sebuah kejutan manis, Kylie Minogue, yang akan membantu Tove di track berjudul ‘Really Don’t Like U’. Berikut tracklist-nya:

1. “Gritty Pretty (Intro)”
2. “Glad He’s Gone”
3. “Bad as the Boys” (featuring Alma)
4. “Sweettalk My Heart”
5. “Stay Over”
6. “Are U Gonna Tell Her?” (featuring MC Zaac)
7. “Jacques” (with Jax Jones)
8. “Mateo”
9. “Come Undone”
10. “Equally Lost” (featuring Doja Cat)
11. “Really Don’t Like U” (featuring Kylie Minogue)
12. “Shifted”
13. “Mistaken”
14. “Anywhere U Go”

‘Bad As The Boys’ yang menjadi kolaborasinya bersama ALMA sendiri ternyata bukanlah sebuah banger up-tempo yang kita bayangkan semula, namun lebih kepada balada bertempo medium dan cenderung melankolis. Agak moody bahkan, namun tentu saja melodik dan catchy sebagaimana yang bisa kita harapkan dari seorang Tove Lo.

Related posts

Leave a Reply