fbpx

Trending News

Blog Post

Ubah Nama Di Twittter, Fans Curiga Nicki Minaj Sudah Menikah
Music News

Ubah Nama Di Twittter, Fans Curiga Nicki Minaj Sudah Menikah 

Onika Tanya Maraj, a.k.a. Nicki Minaj, resmi menjadi Mrs. Petty. Setidaknya jika menilik akun Twitternya. Di hari Jumat, 16 Agustus, entah dengan alasan mengungkap statusnya sebagai seorang istri atau alasan lain, Nicki membuat kaget 20 juta follower Twitternya dengan mengubah namanya menjadi nama terakhir sang pacar, Kenneth Petty, dengan imbuhan sebutan nyonya alias mrs, meski handle Twitter Nicki memang masih @NICKIMINAJ.

Kejutan ini menyusul konfirmasi sang rapper berusia 36 tahun jika dirinya dan Kenneth akan menikah “di sekitar 80 hari lagi”. Ia juga mengungkap beberapa detil tentang pernikahannya, dengan menyebutkan akan melakukan pesta besar. Tapi nanti, karena ia sedang mengerjakan album barunya dan fokus pada banyak hal lain, sehingga pernikahan awalnya akan dilakukan kecil-kecilan saja.

Nicki menambahkan jika ia dan Kenneth telah mengurus surat izin menikah. Namun karena kadaluarsa akibat kesibukanya, Nicki harus mengurus ulang. Setelahnya ia punya 90 haru untuk melangsungkan pernikahan dan sudah tersisa 80 hari lagi.

Ia menyebutkan akan menikah sebelum albumnya rilis, namun resepsi baru akan diselenggarakan selepas album diluncurkan. Jadi, bisakah ini menjadi indikasi kalau Nicki memang benar sudah menikah, dan yang berarti album barunya akan segera dirilis? Kita lihat saja nanti.

Related posts

Leave a Reply