Update Super Kpop Festival Indonesia 2019: Final Line Up & 2 Day Pass!

Oleh: ronzzy - 16 Aug 2019

Sudah nggak sabar kan menyambut konser Kpop terbesar di Indonesia tahun ini? Yass! Super Kpop Festival Indonesia 2019 akan diadakan kurang lebih satu bulan lagi dan sekarang final line up untuk konser ini sudah secara resmi diumumkan. Penasaran nggak?

Sebelumnya Cana Global Media dan NK Mulsan sudah memberi daftar idola KPop yang akan tampil di event ini. Di antaranya Kyuhyun ‘Super Junior’, Super Junior – D&E, A Pink, MOMOLAND, THE BOYZ, Red Velvet, fromis_9 dan Ha Sungwoon. Setelah delapan artis yang dipastikan akan tampil, beberapa artis lain pun menyusul diumumkan yaitu NU’EST dan Lee Hi. Nah yang bikin konser ini akan makin istimewa adalah seorang guest star kejutan!

Kenapa dibilang kejutan? Karena sebelumnya promotor Super Kpop Festival Indonesia 2019 menjanjikan akan ada 10 bintang Kpop yang tampil di konser ini. But surprise! Ada satu tambahan artis yang resmi menjadi artis kesebelas sekaligus penutup line up untuk Super Kpop Festival Indonesia 2019. Dia adalah Tiffany Young alias Tiffany ‘SNSD’.

“Magnetic moon is shining upon us!” tulis akun Instagram resmi @skf.Indonesia sebagai pengumuman resmi keikutsertaan Tiffany Young dalam event ini.

Nggak hanya mengumumkan Tiffany Young sebagai artis kesebelas yang akan tampil, tetapi promotor SKF Indonesia 2019 juga memberikan detail line up per hari. Seperti yang kita sama-sama tahu, Super Kpop Festival Indonesia 2019 akan digelar selama dua hari yaitu 28 dan 29 September 2019. Beberapa artis akan tampil di dua hari yang berbeda sementara beberapa yang lainnya hanya berkesempatan tampil satu hari saja.

Berikut line up per hari dari Super Kpop Festival Indonesia 2019:

Tiket untuk konser ini sudah bisa dibeli di Tokopedia sebagai ticket box exclusive. Sebelumnya, tiket Super Kpop Festival Indonesia 2019 hanya dijual per hari saja. Tetapi kini promotor menambahkan pilihan 2 Day Pass untuk kamu yang ingin menyaksikan event ini selama dua hari berturut-turut. Berikut daftar lengkap harga tiket untuk 1 Day Pass dan 2 Day Pass:

Jadi gimana? Kalau bingung mau nonton di hari keberapa, mending beli aja dua hari sekaligus! Sampai jumpa di ICE BSD!

ronzzy
More from Creative Disc