Usung Nama Music Travel Love, Duo Clint & Bob Moffat Rilis 'Mandolin Rain'

Oleh: admincd - 05 Aug 2019

Dua dari kembar tiga The Moffats, Clint dan Bob Moffat memang kompak, utamnya dalam bermusik. Setelah sempat bergabung dalam duo Same Same di pertengahan 2000-an, keduanya kemudian memang kerap bergonta-ganti nama kumpulan mereka, seperti Two Bullet Parade, Like Strangers dan kemudian Endless Summer. Dan kini Clint dan Bob memutuskan untuk sekali lagi berganti nama, yaitu Music Travel Love atau MTL.

Dicetuskan di tahun 2018, MTL memang dihadirkan untuk memadukan kesukaan duo ini untuk musik, travel dan tentunya keluarga mereka. Agenda utamanya adalah serangkaian video yang di posting di media sosial dan YouTube, yang diniatkan untuk memperlihatkan sesi traveling keliling dunia Clint dan Bob secara backpacker dengan misi menemukan berbagai destinasi wisata yang memukau.

Sesuai dengan filosofi MTL, maka Clint dan Bob juga merilis lagu-lagu yang menandakan perjalanan mereka dan pastinya di lepas di berbagai layanan streaming. Sejauh ini mereka telah melepas 4 buah lagu, yaitu 'Body Like A Back Road', 'Stand By Me', 'Tequila' dan 'One More Minute', yang total telah mendapatkan 1.5 juta view dan streaming.

Dan kini mereka baru saja melepas lagu baru mereka, 'Mandolin Rain'. Pop balada yang dihadirkan secara akustik ini memang pas didengar saat melakukan perjalanan wisata. Denting gitar dan harmonisasi vokal mereka dengan padu dan merdu melantun dan menghanyutkan pendengarnya. Buat yang belum punya waktu melakukan traveling alam, lagu tetap bisa "menyejukkan" perasaan, karena MTL memasukkan suara-suara alam, seperti aliran sungai atau kicauan burung, di latar lagu.

admincd
More from Creative Disc