fbpx

Trending News

Blog Post

Valerie Broussard Berkolaborasi Bersama Galantis Untuk ‘Roots’
Music News

Valerie Broussard Berkolaborasi Bersama Galantis Untuk ‘Roots’ 

Valerie Broussard melanjutkan eksistensinya di dunia musik dengan menghadirkan single berjudul ‘Roots’. Ia tidak sendiri, karena single merupakan hasil kolaborasi bersama duo asal Swedia, Galantis. Sebuah banger yang mengadopsi pop-EDM, ‘Roots’ merupakan sebuah tribut untuk kota malaikat alias Los Angeles.

Dalam pernyataanya, Valerie menulis jika lagunya merupakan dedikasinya untuk LA, sebuah tempat yang awalnya dikiranya hanya persinggahan sementara, alih-alih rumah tempat ia tinggal. Apalagi ia selalu menganggapnya sebagai pengelana yang kerap berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Oleh karenanya ia cukup terkejut saat merasa nyaman dengan kota di California tersebut. Ternyata lagunya punya arti lain, yaitu tentang seseorang atau tempat di man seorang pengelana ingin melepaskan “akarnya” alias menetap.

‘Roots’ akan terdapat dalam EP debut milik Valerie yang berjudul “Wonderous Strange” dan akan dirilis musim gugur ini. Track yang club-friendly ini sekali lagi memamerkan versatilitas Valerie dalam berkarya, selepas debutnya dalam balada ‘Deeper’ dan bop up-beat ‘Actually’.

Dengar ‘Roots’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply