Vokalis Muse Matt Bellamy dan model Elle Evans Melangsungkan Pernikahan

Oleh: riadini - 13 Aug 2019

Matt Bellamy kini telah menyandang status sebagai suami dari model cantik Elle Evans. Keduanya menikah pada Sabtu lalu dan telah membagi kabar bahagia tersebut melalui akun instagram. “Mr. & Mrs. Bellamy,” tulis keduanya sebagai keterangan dari foto upacara pernikahan yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing.

View this post on Instagram

Mr. & Mrs. Bellamy ???

A post shared by Matt Bellamy (@mattbellamy) on

Bellamy dan Evans telah mengumumkan pertunangan mereka pada Desember 2017 lalu setelah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Pada hari Rabu sebelumnya, rocker berusia 41 tahun tersebut membagikan sebuah foto dalam persiapan acara pernikahannya ketika berada di sebuah salon. “Wedding prep!” tulis Bellamy.

View this post on Instagram

Wedding prep! ????

A post shared by Matt Bellamy (@mattbellamy) on

Sedangkan Evans yang kini berusia 29 tahun, tampak begitu antusias saat membagi foto-fotonya dalam balutan gaun pengantin rancangan Martina Liana sejak awal Juli lalu di akun media sosial Instagram. “Masih mencubit diri saya sendiri,” tulisnya.

Matt Bellamy sebelumnya telah bertunangan dengan Kate Hudson namun keduanya memilih berpisah pada 2014 silam dan tetap merawat putra mereka, Bingham, yang kini berusia 8 tahun bersama-sama.

riadini
More from Creative Disc