Trending News

Blog Post

Westlife Tampilkan Para Fans dalam Video Musik ‘Dynamite’
Music News

Westlife Tampilkan Para Fans dalam Video Musik ‘Dynamite’ 

Boyband asal Irlandia yang terdiri dari Mark Feehily, Shane Filan, Kian Egan, dan Nicky Byrne baru saja merilis video musik untuk single terbaru di musim panas ini yang menampilkan cuplikan konser mereka di Croke Park Stadium, Dublin bulan lalu. Saat itu, Westlife tampil di hadapan 160 ribu penggemarnya. ‘Dynamite’ yang ditulis bersama dengan Ed Sheeran dan Steve Mac mengikuti dua single comeback mereka sebelumnya, ‘Hello My Love’ dan ‘Better Man’.

Westlife mengatakan bahwa lagu baru mereka tersebut memiliki melodi yang memikat yang dimulai dengan sedikit kerumitan dan diakhiri dengan penuh kegembiraan. Sebuah lagu upbeat musim panas yang segar dan mencerminkan energi kembalinya mereka ke industri musik. Video musik dari single ini pun merupakan video yang istimewa bagi mereka karena melibatkan ribuan penggemar yang datang di konser mereka di Dublin. Mereka juga menambahkan bahwa single ini adalah single ketiga mereka yang ditulis bersama Ed Sheeran. “Sangat menakjubkan dapat bekerja bersamanya dan ia benar-benar memberi ciri khas nya pada album kami yang akan segera rilis, ‘Spectrum’”, ungkap boyband tersebut.

Mark mengungkapkan bahwa Ed telah menulis 6 lagu untuk westlife yang berarti ia telah menulis setengah dari album “Spectrum”. Ia juga menceritakan bahwa judul album mereka diambil dari perbedaan nuansa serta warna kepribadian para member, vokal serta perspektif masing-masing yang bercampur menjadi satu.

Westlife telah menyelesaikan konser mereka di Jakarta selama dua hari berturut-turut pada awal Agustus lalu dan juga telah tampil di Palembang. Mereka masih akan tampil di 2 kota lainnya, yaitu Magelang dan juga Semarang.

Related posts

Leave a Reply