Trending News

Blog Post

Why Don’t We Sajikan Balada Romantis Tulisan Ed Sheeran, ‘What Am I’
Music News

Why Don’t We Sajikan Balada Romantis Tulisan Ed Sheeran, ‘What Am I’ 

Boy group asal Amerika Serikat, Why Don’t We, membuktikan jika mereka tidak bisa dianggap main-main. Setiap karya yang mereka lepas selalu menarik untuk disimak. Begitu juga dengan yang paling baru dari mereka ini, ‘What Am I’. Menariknya mereka mengajak penyanyi dan penulis lagu kenamaan Ed Sheeran untuk membantu penulisan lagunya.

Tidak heran kalau ciri khas Ed – romantisme dalam balutan melodi harmonis dan mengharu-biru perasaan – begitu kuat terdengar dalam lagunya. Para member, Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery dan Zach Herron, secara bergantian bernyanyi dengan balutan emosional kuat, sementara denting gitar merdu menemani.

Tell me, have you seen a sunset turn into a sunrise? / Kiss right though the night? / ‘Cause we should try that sometime / Hold you ’til the mornin’ / And if I said I’m fallin’, would you just reply ‘I know you are, but what am I,’” nyanyi Why Don’t We dengan kompak.

Bukan hanya itu, Why Don’t We juga menghadirkan lagunya dalam versi video musik yang menampilkan mereka bernyanyi di tepi pantai yang bisa disaksikan di bawah ini. “What Am I’ adalah lagu ke-7 yang dirilis Why Don’t We di tahun 2019 ini. Cukup produktif memang, yang kemungkinan besar akan dibungkus dalam sebuah album yang akan menjadi susulan “8 Letters”, yang tepat dirilis setahun lalu (31 Agustus 2018).

Related posts

Leave a Reply