Zendaya Berkolaborasi Bersama Labrinth Dalam 'All For Us' Untuk Serial Yang Dibintanginya, "Euphoria"

Oleh: admincd - 09 Aug 2019

Meski album self-titled-nya di tahun 2013 cukup sukses, namun Zendaya rupanya memilih untuk mengalihkan karirnya ke dunia akting, yang memang terbukti berhasil mengangkat namanya. Franchise "Spider-Man" dan "The Greatest Showman" bisa menjadi contoh.

Tidak hanya itu, Zendaya juga membintangi serial HBO yang sedang hangat diperbincangkan, "Euphoria". Siapa kira, untuk finale musim pertama serial ini, Zendaya juga kembali ke dunia tarik suara dengan menghadirkan sebuah lagu berjudul 'All For Us'.

Dalam lagu atmosferik yang bergaya alt-R&B-pop ini ia mengajak Labrinth sebagai kolaborator. Wajar, karena Labrinth-lah memang penyanyi asli lagunya. Versi Zendaya ini bisa dikatakan sebuah "remix" dan bersama mereka menghantarkan performa dengan nuansa gloomy yang cukup tebal, meski ketukan beat dan bassline lagu tetap enerjetik dan masif, sehingga tidak jatuh dalam ranah melankolisme belaka.

Lagu yang cukup "edgy" ini memang sejalan dengan "Euphoria", yang meski sebenarnya sebuah serial tentang dunia remaja, tapi mengandung tema dan kisah yang cukup kompleks dan berat.

admincd
More from Creative Disc