Trending News

Blog Post

11 Lagu Jebolan Songland yang Wajib Kamu Dengar
Music News

11 Lagu Jebolan Songland yang Wajib Kamu Dengar 

3. ‘Better Luck Next Time’ oleh Darius Coleman

Di episode berikutnya, penyanyi cantik Kelsea Ballerini yang menjadi bintang tamu memutuskan untuk memilih single catchy milik pria asal Philadelphia, Darius Coleman, berjudul ‘Better Luck Next Time’. Kelsea mengakui bahwa keputusan yang diambilnya cukup sulit namun single ini merupakan salah satu yang terus ternginag-ngiang di kepalanya. Kelsea mengatakan bahwa ia juga selalu ingin menulis sebuah lagu yang membuat para pendengarnya merasa lebih baik walaupun mengisahkan hal-hal buruk yang terjadi dalam kehidupan. Bagi Darius sendiri, musik adalah segalanya. Single ciptaannya tersebut terinspirasi oleh seorang gadis ia ketahui tengah berselingkuh dan membuatnya termotivasi untuk membuat sebuah lagu yang dapat dibawakan oleh Kelsea.

4. ‘Greenlight’ oleh Able Heart

Selama episode keempat berlangsung, para pengguna Twitter tengah tergila-gila oleh sebuah single yang dibawakan oleh salah satu peserta bernama Able Heart bahkan sebelum Jonas Brothers memilihnya sebagai pemenang. Jonas Brothers jelas telah menemukan single hits yang mereka cari. Nick Jonas bahkan mengatakan dalam acara tersebut bahwa ‘Greenlight’ begitu mengguncang dan dapat mereka mainkan di mana pun mereka berada bahkan di depan para penggemar mereka di seluruh dunia. Able Heart begitu bersyukur dan sangat berterima kasih akan kesempatan yang Songland berikan kepadanya. Ia sangat senang karena Jonas Brothers akan merilis single miliknya dan begitu bahagia dapat bekerja sama dengan para musisi yang begitu luar biasa dalam acara tersebut.

5. ‘Hurt Me’ oleh Kole

Pertama kali Meghan Trainor, yang tampil sebagai bintang tamu di episode kelima mendengar lagu berjudul ‘Hurt Me’ karya Kole, ia berteriak dengan penuh kegembiraan. Menurutnya, lagu tersebut penuh dengan energi dan begitu kuat di segala cara. Meghan jelas sangat menyukai lagu tersebut dan menyatakan bahwa ia harus menjadikan ‘Hurt Me’ sebagai hits single berikutnya. Jika berbicara mengenai lagu dan penyanyi yang berjodoh, maka Meghan dengan ‘Hurt Me’ adalah salah satunya dengan lirik terang-terangan, beat menyenangkan dan catchy melodies yang begitu sesuai dengan karakter Meghan Trainor.

Related posts

Leave a Reply