Trending News

Blog Post

11 Lagu Jebolan Songland yang Wajib Kamu Dengar
Music News

11 Lagu Jebolan Songland yang Wajib Kamu Dengar 

6. ‘Getting Started’ oleh Kyle Williams

Sebuah soundtrack yang sangat cocok untuk film besar, Fast & Furious: Hobbs & Shaw telah ditemukan melalui Songland. Sang sutradara, David Leitch, merekrut penyanyi Aloe Blacc untuk membantunya mencari single yang paling pas dan akhirnya menemukannya dalam single karya Kyle Williams yang berjudul ‘Getting Started’. Single juara episode keenam tersebut begitu mengesankan bagi Aloe Blacc karena sangat powerful dan memotivasi.

7. ‘Shadow’ oleh Iro

Berasal dari Tel Aviv, IRO mengawali karirnya sebagai pengamen dan berhasil membawakan lagu miliknya ke panggung Songland yang berjudul ‘Shadow’. Sang bintang tamu, Macklemore, langsung merasa terhubung dengan lagu tersebut namun mengungkapkan bahwa ia akan menulis liriknya sendiri di bagian yang akan ia nyanyikan dan lirik yang dibuat IRO harus diganti. Maka, lagu ‘Shadow’ kini merupakan hasil kolaborasi antara Macklemore dengan IRO.

8. ‘Young’ oleh Katelyn Tarver

Grup Country Old Dominion dan Jeep bekerja sama dalam pembuatan jingle untuk sebuah proyek iklan dan mereka mencarinya lewat ajang Songland. Single yang cocok jatuh pada milik seorang artis yang dikenal lewat perannya dalam Big Time Rush dan Secret Life of the American Teenager bernama Katelyn Tarver. Katelyn mengikuti kompetisi Songland dengan membawakan lagunya yang berjudul ‘Young’. Dengan bantuan McAnally, Katelyn berhasil membuat liriknya yang sebelumnya terdengar feminine menjadi lebih masculine dan terpilih menjadi juara. Selain menggunakan single ‘Young’, Jeep pun merekrut Katelyn menjadi model iklan terbarunya.

Related posts

Leave a Reply