fbpx

Trending News

Blog Post

5 Remix Terbaik dari Lagu-lagu Liam Payne
Music News

5 Remix Terbaik dari Lagu-lagu Liam Payne 

Penyanyi-penulis lagu asal Inggris, Liam Payne, mulai dikenal sejak menjadi anggota boyband One Direction. Namun dengan wajahnya yang rupawan dan sikapnya yang baik membuatnya menjadi bintang yang dikenal karena dirinya sendiri. Beberapa lagunya seperti ‘Strip That Down’, ‘For You (Fifty Shades Free)’, dan ‘Get Low’ berhasil menembus Hot 100. Para DJ pun juga dengan senang hati menambahkan extra funk ke dalam single pop tersebut dengan musik groove yang siap membawa masuk ke dalam klub.

Liam juga dekat dengan produser dance-pop, Zedd (yang baru-baru ini memberinya ucapan selamat ulang tahun melalui Twitter), lalu R3HAB, Nevada dan bantuan dari beberapa talent lain untuk membuat daftar 5 remix terbaik yang diambil dari lagu-lagu populer Liam Payne. Simak kelima remix tersebut di bawah ini:

1. Liam Payne dengan Jonas Blue dan Lennon Stella – ‘Polaroid’ (R3HAB Remix)

Lagu cinta pada pandangan pertama, ‘Polaroid’ ini diperkuat dengan musik elektronik yang mampu memberi energi di tengah-tengah megaclub. Dibuka dengan synth Underworld, Remix ini merupakan karya R3HAB yang begitu sensual dengan penuh harapan yang persis seperti derasnya aliran sebuah cinta baru.

2. Liam Payne – ‘Bedroom Floor’ (NSG Remix)

Remix dari ‘Bedroom Floor’ oleh NSG Remix membuat lantai dansa terasa menjadi sorotan. Grup rap asal Inggris ini membuat vokal Liam terasa lebih segar ditambah dengan bait-bait baru dan gaya autotuned.

3. Liam Payne dengan Zedd – ‘Get Low’ (Kuuro Remix)

Zedd membawa angin segar musim panas ke dalam single Liam namun Kuuro membuatnya lebih dingin lagi. Remix dari single upbeat, ‘Get Low’ ini memompa energi hingga ke level prima dengan hard-edged drop dan membawa synth yang riuh berpadu dalam alur yang kuat.

4. Liam Payne dengan Quavo – ‘Strip That Down’ (Nevada Remix)

’Strip That Down’ merupakan single hits Liam yang paling populer. Nevada membuat sebuah gebrakan yang cerdas dalam pembuatan remix tersebut. Gitar akustik yang sederhana, petikan jari dan tropical rhythm menjadikan lagu yang banyak disukai para penggemar tersebut bernuansa wisata yang santai dan membuat tidak ingin pulang ke rumah.

5. Liam Payne dengan J Balvin – ‘Familiar’ (Valntn Remix)

Pertama-tama, siapa yang tidak menyukai bagian chorus yang menyenangkan yang dibawakan Liam dari versi asli single ‘Familiar’? Terasa sangat pas untuk berdansa dan bernyanyi bersama dan Valntn membuat bagian kolaborasi dengan J Balvin menjadi yang terbaik dengan menambah dentuman drum dan menjadikannya semakin panas. Dengarkan remix ini saat malam hari dan lihat ke mana ia akan membawamu.

Related posts

Leave a Reply