Trending News

Blog Post

Amber Liu Berontak Dengan Single Barunya, ‘Hands Behind My Back’
Music News

Amber Liu Berontak Dengan Single Barunya, ‘Hands Behind My Back’ 

Jelang perilisan album mendatangnya, “X”, Amber Liu merilis single barunya, ‘Hands Behind My Back’.  Ini merupakan single pertama Amber selepas keluar dari agensi yang dulu menaunginya, SM Entertainment, di mana ia bergabung bersama girl group f(x).

‘Hands Behind My Back’ adalah sebuah track pop-dance mid-tempo catchy. Namun ada sisi moody dan melankolis pula yang disajikan Amber  di dalam lagu berbahasa Inggris ini. Tidak heran, karena di dalamnya Amber mengekspresikan rasa gelisah saat tangannya diikat di belakang oleh sosok tertentu. Secara harafiah tentu saja.

Kalau menilik video musiknya, yang juga dilepas Amber secara berbarengan, ia ingin menunjukkan sisi berontaknya setelah dipaksa melakukan sesuatu di luar keinginannya sendiri.

Berseting di sebuah rumah sakit jiwa, di mana orang-orang ditahan paksa dan dibekap dengan semacam topeng, Amber dan rekannya sesama pasien mencoba untuk melarikan diri mereka. Apakah Amber mencoba menyampaikan pengalaman hidupnya selama 10 tahun terakhir melalui lagu (dan MV-nya)? Bisa saja.

“X” merupakan susulan mixtape “Rogue Rouge” yang dirilisnya tahun lalu.  Ada 6 track yang akan terdapat dalam album mini ini.hui, namun album yang diproduseri sendiri oleh Amber ini disebut-sebut sebagai proyek penting untuk transisi artis Korea-Amerika menuju Amerika Serikat.

Dengar ‘Hands Behind My Back’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply