Aqua Akan Tampil di Jakarta Untuk Pertama Kali Lewat The 90’s Festival

Oleh: riadini - 13 Sep 2019

The 90’s Festival edisi kelima akan segera digelar November mendatang tepatnya pada tanggal 23 dan 24 berlokasi di Gambir Expo Kemayoran (Arena Jl Expo), Jakarta. Festival ini akan mengajak kita bernostalgia dan kembali ke era 90an dengan dimeriahkan oleh sejumlah artis dan band yang dulu sangat populer di era tersebut baik dari dalam maupun luar negeri.

Setelah sebelumnya mengumumkan Line Up fase pertama yang terdiri dari musisi tanah air seperti Vina Panduwinata, Wong Band, Bunglon, Tipe-X, Element, Potret, Tofu, Sheila On 7, dan masih banyak lagi serta musisi internasional yang terdiri dari Michael Learns To Rock (MLTR) dan Hanson, kini Akselerasi Entertainment kembali mengumumkan deretan musisi yang masuk di Line Up fase kedua. Untuk penampil dari dalam negeri di Line Up fase kedua akan ada D.O.T, Wayang, Fariz RM, P Project, Naif, God Bless dan masih banyak yang lainnya. Yang tak kalah mengejutkan, masih ada satu lagi penampil dari luar negeri yang mengisi Line Up fase kedua di mana pada era 90an telah berhasil mencetak hits dan membawakan single-single mereka yang hingga kini masih sangat diingat. Mereka adalah Aqua.

View this post on Instagram

AQUA . . Inilah salah satu tambahan line up internasional di The 90s Festival. Ayo disini siapa nih yang suka main Barbie di jaman 90an? Ini dia yang ditunggu-tunggu, siapa yang disini yang doyan ajojing dan jingkrak-jingkrak sampai gempor nih? . . Digawangi oleh Lene Nystrøm dan René Dif (vocal), Søren Rasted (Keyboard), dan Claus Norreen (Guitar), AQUA akan siap mereka akan siap mengajak kamu ajojing dengan hits andalan mereka “Barbie Girl”, “Dr Jones”, “Roses Are Red”, “Around The World”, “My Oh My”, dll. . . . Selain itu, untuk pertama kalinya @aqua.dk akan perform di Indonesia. Mereka akan tampil dengan format full band pada acara @the90sfestival. So, perbanyak olahraga dan senam kebugaran dari sekarang ya gengs, kita disko 90an!!!

A post shared by The 90's Festival (@the90sfestival) on

Aqua, Grup beraliran dance-pop asal Denmark yang terdiri dari René Dif, Claus Norreen, Søren Nystrøm Rasted, dan Lene Nystrøm Rasted dipastikan akan turut memeriahkan panggung The 90’s Festival. Dengan single hits mereka seperti ‘Barbie Girl’, ‘My Oh My’, dan ‘Dr. Jones’, Aqua akan menghibur penggemar mereka di Jakarta untuk pertama kalinya di tanggal 23 November 2019.

Tiket telah diperjualbelikan secara online melalui Traveloka atau situs www.the90sfestival.com. Informasi selanjutnya dapat dilihat di situs yang sama atau follow akun Instagram @the90sfestival. Berikut daftar harga tiket yang masih tersedia:

riadini
More from Creative Disc