fbpx

Trending News

Blog Post

Ariana Grande Batalkan Acara  Meet & Greet di Eropa Demi Jaga Suara dan Energi
Concert News

Ariana Grande Batalkan Acara Meet & Greet di Eropa Demi Jaga Suara dan Energi 

Ariana Grande telah membatalkan seluruh acara meet & greet di Eropa yang masuk dalam rangkaian tur dunia ‘Sweetener’ untuk menjaga suara dan energinya. Pelantun tembang hits ‘Thank You Next’ tersebut membuat pernyataan dalam sebuah sesi sebelum pertunjukannya di Antwerp, Belgia pada Jumat lalu dengan mengatakan bahwa tingkat depresi dan kecemasan yang dialaminya akhir-akhir ini sedang tinggi. Ia memutuskan untuk tidak mengadakan soundcheck party dan meet & greet agar tetap dapat menjaga energi untuk show-nya.

Promotor Live Nation juga memberi pernyataan lanjutan untuk memastikan bahwa bintang pop tersebut telah memilih untuk menarik diri dari rencana meet & greet karena padatnya jadwal tur. Mereka juga mengatakan bahwa dengan banyaknya permintaan dari para penggemar, Ariana dengan senang hati memberi jadwal konser tambahan. Namun selain menyenangkan, rupanya hal tersebut juga membuat Ariana begitu kelelahan sehingga acara soundcheck party dan meet & greet dengan terpaksa ditiadakan.

Ariana Grande dijadwalkan akan menyelesaikan rangkaian tur di Eropa pada 16 Oktober mendatang sebelum kembali untuk menyelesaikan tur Amerikanya pada 22 Desember.

Related posts

Leave a Reply