Trending News

Blog Post

Ariana Grande Membantu Kristin Chenoweth Untuk Cover ‘You Don’t Own Me’
Music News

Ariana Grande Membantu Kristin Chenoweth Untuk Cover ‘You Don’t Own Me’ 

“Dedikasi” Ariana Grande untuk terus menerus sibuk memang patut diacungkan jempol. Enerji-nya seperti tidak ada habisnya. Baru saja ia meluncurkan kolaborasi antara dirinya dengan Miley Cyrus dan Lana Del Rey dalam ‘Don’t Call Me Angel’, kini ia sudah kembali dengan kolaborasi baru lagi.

Kali ini ia membantu sang diva Broadway bervokal melengking, Kristin Chenoweth, untuk cover-version lagu klasik, ‘You Don’t Own Me’. Lagu terdapat dalam album terbaru Kristin, “For The Girls”. Lagu yang awalnya dinyanyikan Lesley Gore di tahun 60-an ini memang sangat populer dan sudah kerap kali dinyanyi ulang.

Tentunya ini tak menghalangi duet Kristin dan Ariana untuk menyanyi ulang lagunya. Di tangan keduanya, lagunya menjadi balada yang lebih condong bergerak di arus low-key dan terkesan retro.

Sesuatu yang mengejutkan sebenarnya, mengingat ‘You Don’t Own Me’ memiliki kecenderungan untuk hadir secara megah dan vokal besar. Meski tentu saja vokal powerful masih menjadi acuan Kristin dan Ariana, namun versi mereka juga terdengar lebih lirih.

Melalui Instagram, Ari meluapkan rasa senangnya bisa dilibatkan dalam lagunya. Album baru Kristin memang mengundang beberapa artis perempuan kenamaan lain. Selain Ari, juga menghadirkan Jennifer Hudson, Reba McEntire dan Doly Parton.

Related posts

Leave a Reply