Trending News

Blog Post

Ariana Grande Tuntut Forever 21 Ke Pengadilan Gara-Gara ‘7 Rings’
Music News

Ariana Grande Tuntut Forever 21 Ke Pengadilan Gara-Gara ‘7 Rings’ 

Karena menganggap telah dimanfaatkan secara ilegal, Ariana Grande tidak main-main dengan menuntut merek fashion Forever 21 ke pengadilan dengan nilai ganti rugi sebesar $10 juta.

Penyebabnya adalah sebuah kampanye iklan terbaru Forever 21 yang tampaknya “terinspirasi” dari video hit single Ari, ‘7 rings’. Dalam tuntutan hukum yang diajukan Senin, 2 September lalu ini Ari menyebutkan beberapa contoh penggunaan model yang mirip dengan klipnya tadi di Instagram.

Salah satu model berambut cokelat memakai aksesoris dan gaya rambut yang mirip dengan ciri khas Ari dan diperlihatkan di klip ‘7 rings’ tadi. Apalagi teks yang menyertainya juga mirip dengan lirik lagu, “Gee thanks, just bought it.” Disebutkan ada beberapa foto lain yang juga dijadikan contoh.

Menurut The New York Times, perwakilan Forever 21 sudah menghubungi pihak Ari tentang wacana endorsement, menyusul sukses ‘thank u, next’. Namun kerjasama yang diniatkan tidak berjalan, karena tidak ditemui titik tengah untuk masalah pembayaran.

Setelah gagal, serangkaian foto ini malah muncul secara daring di sekitar awal 2019-an. Tuntutan hukum Ari menyebutkan jika niat Forever 21 jelas ingin memberi sugesti pada publik kalau Ari mempromosikan Forever 21 maupun produknya.

Ini merupakan kabar buruk terbaru untuk Forever 21. Bloomberg sebelumnya melaporkan jika perusahaan ini sedang mempertimbangkan untuk mengajukan permohonan bangkrut kepada pengadilan. Forever 21 sendiri saar ini menolak memberi komentar untuk tuntutan hukum ini, meski melepas pernyataan jika mereka berharap bis menyelaikan keluhan yang diajukan pad mereka secara baik-baik.

Related posts

Leave a Reply