Babak Baru Pertikaian Aaron Carter dan Nick Carter

Oleh: rendy-salendu - 21 Sep 2019

Kemarin, Aaron Carter (31) menulis serangkaian tweet yang ditujukan pada kakaknya, Nick Carter (39), disertai dengan beberapa tuduhan terhadap perlakuan yang tidak menyenangkan yang pernah dialaminya.

Pernyataan Aaron tersebut sebagai respon terhadap langkah yang dilakukan Nick dan juga adik perempuannya, Angel Carter (31), yaitu perintah pelarangan terhadap Aaron untuk tidak berada di dekat mereka atau anggota keluarga lainnya (restraining order) setidaknya berjarak 100 feet atau 30 meter, yang dikeluarkan pada 17 September lalu.

Lewat rangkaian cuitannya, Aaron menuduh Nick telah melakukan kekerasan selama hidupnya, tidak hanya pada Aaron, namun kepada mantan kekasih Nick, Paris Hilton, selama mereka berpacaran. Tak hanya kepada Nick, Aaron pun turut melayangkan tuduhan terhadap Leslie Carter (kakak perempuannya yang telah meninggal dunia di tahun 2012), bahwa Leslie telah melakukan tindakan kekerasan seksual padanya saat Aaron berumur 10-13 tahun.

Belum ada keterangan lanjutan dari kedua belah pihak, namun banyak yang berharap agar kejadian tersebut dapat terselesaikan dengan baik.

rendy-salendu
More from Creative Disc